ktm indonesia

image description

ARIPITSTOP.COM -Setelah Ducati menjadi yang pertama buat team pabrikan yang pertama kali merilis squad team MotoGP untuk musim 2018, hari ini Yamaha direncanakan akan merilis M1 terbaru di Madrid disusul oleh Suzuki yang akan diirlis di Sepang. Belum ada kabar pasti untuk HRC, Aprilia serta KTM kapan mereka akan merilis team terbarunya.
instagram-aripitstop

Team Movistar Yamaha sore ini WIB atau jam 12 CET waktu Madrid akan merilis officila team mereka, penasaran banget wajah baru teamnya karena konon akan berubah warna dominasi dari biru tua menjadi biru muda menyesuaikan warna sponshor utama yaitu Movistar yang di tahun 2017 silam memperbarui logonya, acara rilisnya ini akan disiarkan secara live di channel youtube Yamaha Movistar https://www.youtube.com/user/yamahamotogp. Setelah melakukan rilis, kemudian team baru ini akan diboyong ke Sepang untuk menjalani tes para musim bergabung dengan team pabrikan lainnya.

Selain Yamaha, Suzuki Ecstar juga akan merilis teamnya pada tanggal 27 Januari 2018 di Sepang, untuk Suzuki Ecstar sendiri kabarnya tidak begitu banyak perombakan untuk teamnya musim 2018. Acara perilisannya berlangsung jam 5 sore waktu Malaysia atau sekitar jam 4 waktu WIB, acara rilis ini bisa disaksikan secara langsung via instagram Suzuki Ecstar. Setelah melakukan sesi perilisan dan tes pra musim, Iannone dan Alex Rins akan terbang ke Indonesia tepatnya tanggal 3 Februari 2018 untuk menghadiri acara Suzuki Bike Meet 2018 di sirkuit Sentul.

Ketik Komentar Anda