ktm indonesia

image description

ARIPITSTOP.COM – Masih ramai di media sosial terutama di facebook perihal terjadinya aksi kriminalitas pembegalan motor besar di daerah Indramayu (klik disini),  beruntung korban masih selamat meskipun terluka parah dan motornya gagal digondol begal. Dan hari ini ada informasi perihal kronologi aksi pembegalan tersebut, diinfokan oleh satar alias mbah dukun di grup blogger yang ternyata aksi pembegalan tersebut disinyalir ada 8 orang dan salah satunya memakai motor Vixion.
instagram-aripitstop

Berikut kronologinya :

Om” mohon untuk hati” jika riding sendirian di malam/dini hari. Kejadian pembegalan kepada temen MBC Depok yg riding sendiri dari Cirebon menuju Jakarta, ybs naik Ducati panigale. Kejadian di daerah widosari Indramayu sekitar jam 1 an dini hari tgl 1 Januari 2018. Saat riding tsb motor dari Cirebon ada sedikit trouble shg maksimum speed cuma 120km/hr. Di tkp temen disabet parang dari belakang, tapi cuma kena helm dan tdk apa”. Karena kaget temen agak memelankan speed, begitu sadar dibegal, tancap gas tapi mentok 120kph dan kesusul oleh begal, 2 motor didepan. Pas mau muter balik, 2 motor begal ada dibelakang. Akhirnya temen merobohkan motor dan pasang kuda” untuk melawan 4 orang begal.

Dalam pertarungan tak seimbang, teman dikeroyok 4 orang, untungnya temen pakai jaket dan celana riding full protector. Tapi tetap kena sabet di lengan dan paha. Temen sudah habis tenaga, Gerombolan begal bawa lari motor panigale, karena tdk bisa menyalakan panigale, motor distut oleh begal. (Dalam pertarungan tsb walaupun janggal, mobil atau truck yg melintas di tkp tidak ada yg berhenti membantu).

Setelah berapa kendaraan melintasi temen (korban) tetep saja tdk ada yg simpati memberikan pertolongan, setelah beberapa lama ada motor bak terbuka yg memberikan bantuan, dan ada orang lain yg langsung melaporkan ke polisi. Motor yg distut langsung ditemukan anggota Polres Indramayu dan 4 begal lansung kabur tanpa tertangkap. Motor diselamatkan ke polres Indramayu.

Dari kronologi diatas, baru saja diinfokan tambahan kronologi. Awalnya bro ebek yang naik motor Ducati Panigale ini berjalan dari kota Parakan Temanggung Jawa Tengah sekitar jam 20.000 WIB. ” Jalan dari Parakan jam 20.00 malam. Sampai Pom Bensin Muri jam 23.30, jalan lagi jam 00.30. Dijalan motor dah berasa nggak enak. Speed maksimum 120 km/jam…” sebut bro ebek.

Sesampainya di daerah Indramayu sekitar Widosari tiba2 korban digetok dari belakang.  ” Digetok dari belakang terus melain motor liat siapa disamping. Tiba-tiba didepan sudah dihadang 2 motor. Mau puter balik  ternyata sudah ada dua motor juga. Turun jatuhin motor berusaha fight karena mereka langsung keroyok…” tambah keterangan dari bro ebek.

Dari percakapan yang terjadioleh bro ebek, pelaku diinfokan sekitar 8 orang dengan salah satunya memakai motor Vixion warna putih, tepatnya ada 4 motor 8 orang.

Serem kalau melihat kondisi luka dari bro ebek ini, tangannya sampai sobek parah akibat sabetan senjata tajam tersebut. ” Pemulihan butuh 1 tahun. Ini masih harus operasi ke 3 untuk cari saraf unal ditangan biar bisa genggam atau megar...” beber bro ebek.

Menurut mbah dukun satar blogger Indobikersmagz, rider ini memang solidaritasnya war byasah gan. Mas bro ini kabarnya rela gambar tubuhnya dicabik-cabik begal dishare. Ya dengan satu tujuan, agar yang lain hati-hati ketika lewat Indramayu ini. Mending bareng-bareng, bawa temen, syukur-syukur tidak lewat malam hari.

Begal memang pantas didor di tempat…

2 KOMENTAR

  1. Andrenalin junkies sejati…. Gets what he wants.

    Tengah malem, pas taun baru, sendiri, rawan… ..motor gak sehat diterusin, klo kayah… Mlipir hotel, bobok… Atau call a friend… Naikin pickup, toh mau cari speed bisa sewa sentul… Mungkin lagi galau taun baru sendirian, jadi ya gak mikir lagi… Semoga sehat

  2. ducati 120 kpj?? moge oh moge, disaat ga digunakan biaya ngerawat nya mahal, giliran lagi butuh eh malah memble..masa sama vixion aja ke kejar, trouble mesinnya bikin ducati rasa astrea grand..fix ga maw beli ducati..

    padahal emang ga kuat beli…

Ketik Komentar Anda