ktm indonesia

image description

ARIPITSTOP.COM – Yamaha Movistar dijadwalkan akan merilis tim terbarunya untuk balapan musim 2018 pada tanggal 24 Januari 2018 bertempat di Madrid yang merupakan markas besar dari sponshor utama. Desain baru dari motor2 yang ikut balapan di MotoGP terutama motor dari tim pabrikan sering banget ditunggu para biker di Indonesia karena akan menjadi acuan modifikasi di motornya masing2 bahkan desain2 motor MotoGP digunakan juga oleh ATPM untuk mengeluarkan produk2 mereka memakai livery MotoGP.
instagram-aripitstop

Informasi yang saya dapatkan dari Paddock GP, Selasa (2/1/2017), disitu disebutkan beberapa bocoran desain dari M1 untuk musim 2018. Yamaha sepertinya akan menggunakan warna biru langit untuk motor YZR-M1 terbaru. Adapun livery di bagian tengah bakal menonjolkan logo Movistar sebagai sponsor utama yang telah merubah logonya yang dulu logo M berwarna hijau muda kini berganti warna menjadi putih dengan latar belakang biru muda.

Jadi di motor M1 nanti logo M akan berwarna putih dan motor M1 berubah yang sebelumnya memakai warna biru tua akan berganti menjadi biru muda. Untuk kepastiannya lebih baik kita tunggu tanggal 24 Januari ini ya bro…

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda