ktm indonesia

image description

ARIPITSTOP.COM – Red Bull KTM Factory Racing, mungkin akan menjadi tambatan Tech3 jika memang Yamaha lebih memilih tim MotoGP milik Rossi seandainya The Doctor memang benar2 akan pensiun di musim 2019. Isu panas menguat dari tim satelit Yamaha, Tech3 seperti yang kita ketahui merupakan tim yang setia menemani Yamaha di kelas premier MotoGP. Namun isu tak sedap mengelayuti tim tersebut akibat kontra yang habis sampai tahun 2018 belum juga diperpanjang. Dan ada kemungkinan Valentino Rossi akan pensiun setelah musim 2018 dan kemudian menjalankan tim Yamaha MotoGP pada 2019.
instagram-aripitstop

Tech3 sudah bekerja sama dengan Yamaha selama 20 tahun namun akhirnya harus menunggu ketidakpastian akibat Rossi yang akan pensiun dan membentuk tim di MotoGP.

”Saat ini saya harus menjelaskan kepada semua orang, Saya tidak punya kontrak dengan Yamaha untuk 2019, karena kontrak saat ini berakhir setelah musim 2018. Selama rumor musim lalu terdengar bahwa Valentino Rossi ingin memulai tim MotoGP pada 2019. Secara pribadi, saya tidak percaya itu.” ungkap Poncharal selaku bos Tech3 kepada speedweek.com.

Bos Tech3 mengaku sudah punya planning B untuk mengahadapi musim 2019, tentu saja Tech3 harus mencari tim pabrikan yang baru dan ternyata lebih merujuk ke KTM.

”Saya telah menyebutkan beberapa hal sebelumnya: Saya sangat menghormati Mr. Pierer (KTM). Saya cinta pengusaha, pengusaha dengan visi. Saya membawa topi saya ke orang-orang seperti Mr Mateschitz dan Mr Pierer (KTM). Apa yang ditunjukkan KTM di musim tahun 2017 sangat hebat. Untuk saat ini, terserah kepada Yamaha untuk memutuskan apa yang ingin mereka lakukan.” ungkap bos Tech3.

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda