ARIPITSTOP.COM – Pada saat acara tes ride W175 di Rainbow Hils 29 November 2017, KMI menghadirkan dua modifikasi W175 versi Cafe Racer dan Scramble,namun kali ini saya akan hadirkan galerinya untuk yang ala Cafe Racer dulu. W175 dengan desain retro klasik ini dari awalnya saja sudah enak dilihat apalagi kalau sudah dimodifikasi, dengan sedikit sentuhan saja sebenarnya sudah ok banget tuch motor apalagi dengan sentuhan modifikasi yang maksimal, jiaaan menggoda iman tenan.

KMI menggaet Katros Garage untuk menggarap modifikasi W175 ini, sepertinya konsepnya sich nyaman dilihat meskipun tidak menampilkan kemewahan namun sesuaidengan konsep motor yang jadul yang pas dengan motor.

Stang diganti pakai stang jepit underyoke kemudian spion dipindah ke sisi kanan kiri stang, juga dicangkokkan stabilizer TDR, headlamp memakai LED proyektor begitu juga dengan lampu wingker dan lampu sein juga pakai yang LED.

Bagian jok dipapas agak tipis dengan jahitan tetap mengusung jok retro atau cafe racer. Kemudian memakai ban tubeles lingkar 18” dengan velg jari berwarna keemasan yang bikin tampilan lebih ciamik. Untuk lebih detailnya silahkan diintip di galerinya.

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda