image description

ARIPITSTOP.COM – Malingnya pinter ya, malaing jaman now bisa lihat ban bagus harga mahal. Ban FDR MP76 ring 17 harga satuannya sekitar 360ribuan klo sepasang sudah 700ribuan lebih, benar2 maling jaman now.
instagram-aripitstop

Seperti yang terjadi pada motor Jupiter burhan ini, mungkin kalau ambil motornya kalau dijual pretelan atau bahkan dijual seken tanpa surat cuma laku sejuta dua jutaan tapi hanya mengambil sepasang roda saja sudah untung lumayan tuch, dasar maling.

Maling jaman sekarang apapun diembat asalkan bisa jadi dwit, kalau ketahuan itu maling bisa babak belur bahkan nyawa melayang hanya karena sepasang roda motor.

Sebenarnya ini bukan kejadian baru karena dulu juga sering yang share motornya dimaling rodanya, bahkan di luar negeri juga marak maling model beginian.

Dishare oleh bro Liliana Junki motor satria ini beraksi di pagi hari sekitar jam waktu subuh dan saat itu sedang turun hujan. Jam segitu memang masih jam rawan para maling beraksi, so hati2 bro… buat motor yang terparkir diluar rumah, kalau perlu rodanya dirantai dech biar ruang gerak maling terbatasi.

5 KOMENTAR

  1. Itulah borneo island, ga ada begal tapi anak2 usia skolah hoby balapan motor sama modif, lantaran kurang modal/susahnya beli spare part yg bagus jadi yg dicuri ya cuma velg/ asesoris.. Terutama velg jari-jari.
    Bahkan teman kerja yg pake supra 100cc lawas dengan velg ori bawaan motor pun pernah hilang velg depan belakang saat diparkiran..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini