ktm indonesia

image description

ARIPITSTOP.COM – Motor sport fairing memang tidak dilengkapi dengan fitur standar tengah, namun bagi pemilik motor seperti R15 atau GSX-R150 bisa memasang standar tengah karena basic rangkanya seperti motor naked setipenya. Artikel lama R15 pasang standar tengah (klik disini).
instagram-aripitstop

Kali ini saya akan bahas pasang standar tengah di GSX-R150, beruntung karena basic rangkanya sama seperti milik sang naked yaitu GSX-S150 sehingga mudah untuk menerapkannya, tinggal PNP nggak perlu repot2.

Klik disini

Sebelumnya kita siapkan sparepart penunjang pemasangan stansar tengah, part2nya bisa dilihat di katalog bawah ini, semua part harus inden dulu di dealer Suzuki, lumayan sich hisa semingguan.

Setelah semua part sudah terkumpul, lanjut pemasangan. Penasanganbgampang banget bro, langsung templokin aja satu persatu, dari standar tengah dulu kemudian as-nya dimasukkan lalu kunci pakai spi dan jangan lupa pasang per dan karetnya.

Untuk biayanya memang lumayan, tapi nggak bakalan nguras dompet kok, 116ribu belum termasuk ongkos pasang. Sekarang sudah tidak butuh paddock lagi agar motor GSX-R150 bisa berdiri tegak, hehehehe….

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda