image description

ARIPITSTOP.COM – Dalam pameran EICMA 2017, selain merilis motor touring superchargernya ternyata Kawasaki secara mengejutkan merilis sebuah teaser yang akan dirilis tahun 2018 nanti di Eropa. Motor ini dipastikan diberi nama Ninja 125cc untuk sang fairing sedangkan sang naked diberi nama Z125.
instagram-aripitstop

President Kawasaki Motorcycle & Engine Company Kazuo Ota mengatakan, dua model baru ini sedang dikembangkan. Diharapkan akhir 2018 sudah bisa dijual di Eropa. Belum banyak informasi mengenai kedua model itu, namun pengumuman dari Kawasaki itu sudah menjadi bukti kuat kalau mulai tahun depan akan bermain di segmen motor yang punya mesin lebih kecil.

Dan jika Kawasaki sudah siap bermain di kelas 125cc, bisa kemungkinan Ninja 125 akan membengkak menjadi 150cc ketika masuk ke Indonesia. Nama besar Ninja di Indonesia sudah sangat melekat dan tentunya momen itu bisa menjadi kesempatan buat KMI untuk nyemplung bersaing bersama CBR150R, All New R15 dan GSX-R150.

2 KOMENTAR

  1. Jangan senang dulu. Curiga dari siluet mirip Ninja/Z 250 mono. Harusnya bisa kasih model baru agar lebih fresh dan lebih value dibanding kompetitor yang sudah lama bermain di kubikasi 150cc.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini