image description

ARIPITSTOP.COM – Akhirnya terkuak setelah menjadi misteri siapa yang pembalap Indonesia yang akan turun di ajang balapan Moto2 menggantikan posisi pembalapĀ Federal Oil Gresini Moto2 yang cidera, Dimas Ekky Pratama akan tampil di Moto2 seri Sepang menggantikanĀ Jorge Navarro yang baru saja menjalani operasi akibat kecelakaan saat di seri Australia.
instagram-aripitstop

Via laman resmi Federal Oil Gresini Moto2, Dimas terpilih karena dianggap mampu untuk berlaga diatas tunggangan Moto2, faktanya Dimas saat ini sedang menjalani kompetisi CEV Moto2 series. Saat ini Dimas berada di kelasemen ke-6 kejuaraan, diantaranya Dimas menyelesaikan lomba dengan finish di posisi podium.

“CEV Moto2 Series merupakan balapan dengan tingkat kompetisi yang ketat, beberapa pebalap mu cul dari kompetisi ini,” ujar Fausto Gresini pada Otojurnalisme.

“Saya akan manfaatkan kesempatan ini, mohon doa restu dari semuanya. Saya akan berikan yang terbaik,” tutur Dimas pada Otojurnalisme.

Pembalap asal kota Depok, Jawa Barat ini akan menggunakan nomor 26 saat tampil sebagai pembalap pengganti di Sepang akhir pekan ini.

Selamat berjuang…

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini