image description

Sempat memimpin balapan hingga akhirnya tercecer di barisan belakang dan harus puas finish di posisi ke-7 di belakang Zarco, tercecernya pembalap Ducati itu dari posisi terdepan juga dipengaruhi oleh kontak dengan Zarco di Tikungan 9, yang membuat Lorenzo melebar. Lorenzo mengkritik pedas cara overtaking Zarco yang dinilai sangat berbahaya bahkan Lorenzo dikabarkan akan berbicara dengan komisi keselamatan atas overtaking Zarco terhadap dirinya.
instagram-aripitstop

“Ini bukan yang pertama saya bersentuhan dengan Zarco tahun ini. Dia menyalip terlalu agresif, saya rasa terlalu berlebihan. Mirip seperti saat Anda bermain di PlayStation. Dia merasa tidak ada pembalap lain di depannya dan langsung masuk ke racing line Anda tanpa peduli. Saya ingin berbicara kepada Komisi Keselamatan untuk melihat apa yang bisa Anda lakukan karena bagi saya, itu sesuatu yang bisa terjadi di masa depan.” cetus Lorenzo usai balapan.

Dituduh Lorenzo seperti main Playstation, Zarco tak terima dengan mengatakan bahwa proses overtaking yang dilakukannya berjalan normal. Lorenzo dianggap kalah cepat karena kecepatan motornya kalah cepat dari M1 milik Zarco.

“Saya yakin dengan bagian depan, saya bisa menyerang di Tikungan 9 ini. Dia lalu mencoba untuk tetap di luar. Tapi ketika saya keluar dari tikungan, saya tidak melihat dia. Saya berpikir bahwa mungkin dia bisa berada di sana. Kami bersenggolan, karena akselerasi dia normal di racing line saya. Karena saya di dalam, saya (justru) mendapat kerugian.” cetus Zarco.

5 KOMENTAR

  1. Pembalap kebanyakan mewek.

    Untung gak pernah juara oake ducati, kalo sekalipun juara, pasti songongnya setinggi langit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini