image description

Balapan kejurnas sport 250cc IRS 2017 seri 3 di race 2 kembali podium dikuasai oleh pembalap dari AHRT, jika di race 1 Gerry salim mampu juara kini di race gantian rekan setimnya yang juara meski sebelumnya sempat duel dengan Gerry hingga garis finish, podium ketiga ada rey ratukore yang mengalami masalah power ngedrop di motornya sehingga tidak bisa bersaing memperebutkan juara seperti saat race 1.
instagram-aripitstop

Rey Ratukore sempat meladeni dua pembalap AHRT di lap2 awal namun akibat menurunnya performa motornya. Praktis Reza hanya bertarung dengan Gerry sampai saat last lap bahkan jarak keduanya sangat tipis hanya terpaut 0,07 detik saja.

Yang mengesankan adalah pembalap cilik binaan AHRT yang menggantikan Awhin, pembalap berusia 13 tahun ini baru pertama kali turun di ajang kejurnas sport 250cc namun hasilnya sangat bagus,di race 1 dia berhasil finish kelima dan di race 2 ini dia mampu finish keempat.

”Si Bocah Ajaib Mario SA menunjukkan keajaibannya. Belum pernah sekalipun turun di kejurnas kelas Sport 250. Pertama turun menggantikan Awhin di putaran 3 ini, langsung meraih hasil fenomenal. Pebalap berumur 13 tahun dari Magetan Jawa Timur meraih posisi 3 saat kualifikasi. Di race kedua ini, Mario berhasil finis keempat. Hanya satu langkah lagi menuju podium juara”. astrahondaracingteam.

Hasil race 2 kejurnas sport 250cc IRS 2017 seri 3 :

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini