image description

Satu unit All New Scoopy akhirnya mendarat juga di warung, sudah lama ingin merasakan sensasi berkendara dengan matic modern retro yang sekarang memakai ban 12”. Motor ini sudah sukses menemani saya wara wiri selama satu minggu, bahkan saya memutuskan kalau motor ini saya bilang sebagai motor yang manis manja karena desain motor retro yang dipandang semakin manis saja serta kenyamanan saat berkendara bikin manja dengan kenyamanannya meski pakai roda ring 12.
instagram-aripitstop

Sebenarnya satu unit All New Scoopy warna Sporty White sudah mendarat di warung aripitstop sejak satu bulan yang lalu, namun akibat adanya musibah yang menimpa sang admin akhirnya artikel baru bisa mulai saya garap sekarang. Mules bro setiap hari melihat jahitan sepanjang 5cm di perut bikin nafsu membuat artikel agak berkurang.

Ban depan memakai ukuran 100/90 – 12 59J (Tubeless) sedangkan ban belakang memakai ukuran 110/90 – 12 64J (Tubeless). Bukan hanya dari segi kaki2 saja namun rangka dari All New Honda Scoopy sudah beda untuk menunjang kenyamanan si biker, alhasil ground clearence motor ini justru lebih tinggi 3% dari versi Scoopy lama yang sebelumnya 140mm menjadi 143mm, nach kan… meski velg 12” namun tetap berasa 14”.

All New Honda Scoopy kini sudah memakai lampu depan LED Projector yag terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval sebagai ciri khas Scoopy, apalagi melihat yang warna Sporty White ini benar2 manis. Apalagi ditambah dengan fitur2 seperti, panel meter elektrik dengan panel LCD yang baru serta sudah ada fitur ECO indikator. Anti-theft alarm dilengkapi dengan answer back system membuat motor semakin aman saat parkir dan mudah mencari posisi parkirnya.

Tak lupa juga di dek sebelah kanan ada konsol Power Charger untuk mengisi battery HP para biker. All New Honda Scoopy mengaplikasikan mesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter). Standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta tuas pengunci Brake Lock. Dengan segala fitur yang dimiliki All New Scoopy benar2 memanjakan para biker.

Monggo dilihat galerinya, manis bener nich bro…

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini