image description

Terjadwal tanggal 29 Juli 2017 pengurus nasional YR15CI mengagendakan kopdargab rutin per empat bulan sekali untuk wilayah DKI, Jawa Barat dan Banten saat ini tuan rumahnya adalah Yamaha R15 Club Indonesia @Tangerang lokasi di green Village Cipondoh Tangerang, mengenai kopdargab berikutnya belum ada keputusan kemungkinan di wilayah Jawa barat.

instagram-aripitstop

Tangerang sebagai tuan rumah sangat apik menyiapkan segalanya baik. Ratusan motor Yamaha R15 ini tidak lepas dari supportnya Charter yang sangat jauh yaitu dari Sukabumi, Cirebon, dan kota lainnya, yang unik yang belum pernah terjadi sebelumnya adalah apabila chapter membawa rombongan banyak mereka akan mendapatkan dorprice sebesar 500 ribu, kali ini dimenangkan oleh Chapter Jakarta yang membawa membernya lebih dari 50 anggota.
Agenda forum terbuka dilakukan oleh para ketua dilanjutkan perkenalan pengurus nasional YR15CI yang hadir ke acara tersebut ditambah ada forum internal para ketua dan Humas, forum ekternal membahas kegiatan-kegiatan yang akan datang seperti anniversary dan deklarasi yang nantinya akan disounding oleh kehumasan ditambah ada agenda Jambore Daerah ketiga Yamaha R15 DKI Banten Jabar yang rencananya akan diselenggarakan tanggal 30 September 2017 meneruskan Jambore Daerah sebelumnya yaitu yang pertama di Bandung yang kedua di Bogor.
Tampak akrab para anggota member Yakaha R15 Club Indonesia dari berbagai chapter ditambah keharmonisan para pengurusnya, berharap kegiatan ini akan selalu rutin diselenggarakan.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini