image description

Awal musim yang berat bersama Suzuki karena sudah mendapatkan banyak kritikan dari berbagai pihak atas prestasi di paruh musim 2017 bersama GSX-RR. Meski penampilannya dinilai belum memuaskan namun kontrak yang belum habis dengan Suzuki hingga 2018 justru sudah mendapatkan tawaran pindah ke Aprilia.
instagram-aripitstop

Iannone tidak menampik dirinya telah didekati oleh Aprilia untuk menggantikan Sam Lowes di musim 2018, kepada La Gazzetta dello Sport, Iannone mengaku telah menolak tawaran tersebut dan memilih bertahan di Suzuki, sesuai dengan durasi kontraknya.

“Fakta Aprilia mengincar saya memang tak terbantahkan. Tapi saya punya kontrak dengan Suzuki sampai akhir 2018. Saya ingin bertahan. Pada awalnya saya memang tak puas atas performa kami, banyak pikiran mengganggu. Tapi saya menganalisa segalanya dengan tenang dan mood saya kembali. Kami telah mengalami kemajuan,” ujarnya

Iannone tak mau gegabah mengambil keputusan karena pengalamannya saat di Ducati juga hampir sama saat ketika pertama kali naik GSX-RR di Suzuki. “Saya tidak cemas. Saya telah menemukan hal yang sempat hilang dari diri saya. Bahkan saat di Ducati, saya juga sempat mengalami masa buruk, namun lalu hasil baik berdatangan. Saya selalu melakukan yang terbaik, 110%, entah untuk menang atau hanya finis ke-10,” pungkas Iannone.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini