image description

Sore sekitar jam 5 waktunya jam pulang kerja sudah pasti jalanan ramai apalagi di kota, tapi ternyata tak menyiutkan nyali bocah SMP ini untuk tetap ngebut di jalanan. Kecelakaan lalu lintas antara motor Honda Supra GTR 150 berplat nomor AD 3108 MN dengan mobil Suzuki Ertiga berplat nomor L 1644 ER terjadi di Jl.Gajah Mada, Kelurahan Punggawan, Banjarsari, Senin (24/7/2017) sore.
instagram-aripitstop

Kecelakaan yang melibatkan anak SMP ini terjadi sekitar jam 5 sore, bermula saat motor melaju kencang dari arah selatan ke utara. Sesampainya di pertigaan Jl.Gajah Mada tepatnya depan Bakso Alex, mobil Ertiga berencana berbelok ke arah gang kampung Jl. Medyotaman I, Punggawan, Banjarsari. Mobil sudah dari jauh menyalakan lampu sein tapitenryata dari arah selatan muncul motor yang melaju dengan kecepatan kencang sehingga terjadi tabrakan.

Dalam video yang viral di media sosial, tampak sekali sang pengendara motor terpental jauh bahkan terbang hingga mendarat di pohon yang rindang. Info terbaru kondisi sang pemotor mengalami patah tulang kaki.

Jadi pembelajaran buat para orang tua agar tidak mudah memberikan motor kepada anaknya.

video via hp klik disini

15 KOMENTAR

  1. Jalannya tidak memungkinkan untuk ngebut masih saja ngebut, Menyesal jadinya. Untuk pengendara mobil sebelum belok pastikan dulu depan aman, belakang aman, baru belok.

Ketik Komentar Anda