image description

Tahun yang sulit buat Lorenzo di musim 2017 yang merupakan debutnya bersama tim Ducati. Hanya satu kali podium di sembilan race bahkan sisa racenya sering terlempar dari 5 besar. Di awal race bisa merangsek kedepan namun tak lama kemudian melambat hingga dengan mudah disalip para pembalap di belakangnya.

instagram-aripitstop

Sembilan race hanya sekali podium tiga di Jerez, “Ini terasa seperti sebuah kemenangan. Mendapatkan podium dengan sebuah motor Ducati, motor yang spesial ini, motor yang sulit ditaklukkan ini, membuat saya sangat-sangat bangga, sangat senang,” kata Lorenzo dikutip Motorsport.

“Saya berpikir saat saya tiba di trek-trek yang bagus, kami akan menjadi jauh lebih bail dan sementara itu kami menunggu perbaikan dari sasis. Kami akan melihat jika [kami mendapatkan update] pada bagian aerodinamika.

“Jika Anda tidak berada di depan, nilai Anda akan turun; jika Anda berada di depan, Anda adalah seorang fenomena. Saya tahu ini adalah soal waktu sebelum motor mulai memberikan rasa nyaman dan saya dapat bertarung untuk kemenangan.” ujar Lorenzo via motorsport.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini