image description

Sesuai invitation yang disebarkan Suuki untuk para media, Sabtu 8 Juli 2017 Suzuki akan merilia produk baru bertempat di both Suzuki event Pekan Raya Jakarta.
instagram-aripitstop

Informasi dari mr.x menyebutkan motor GSX-S150 versi touring sudah dipersiapkan. Jadi  penasaran seperti apa bentuk dari motor GSX versi touring ini. Informasi yang saya terima memang tidak menyebutkan secara detail apa saja perubahannya, makin bikin penasaran aja.

Suzuki baru saja memperpanjang harga promosi varian GSX untuk kesekian kalinya, harga GSX-S150 tetap 23,9 juta motor paling murah dikelasnya. Dan motor akan bertambah value jika dengan harga normal namun sudah ketambahan aksesories dari SARP sebagai motor versi touring seperti penambahan side box atau malah hingga sok USD yang sudah lama diracik oleh tim part dari Suzuki.

Untuk merubah desain GSX-S150 secara cepat sepertinya tidak mungkin dan yang lebih masuk akal adalah varian GAX-S150 ditambah aksesories dari SARP. Namun semua itu tetap ada di tangan pihak Suzuki, jika ada perubahan desain tentunya semua itu yang terbaik buat konsumen.

Kita lihat saja besok, penasaran nich…

8 KOMENTAR

  1. model touring kok jok belakang nungging luar biasa busa keras bisa jebol ledesh tuh bokong pasangan touring kita. Semoga dari sisi jok belakang bisa direvisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini