image description

Hati-hati ketika membawa anak kecil berada di tempat ramai terutama banyak kendaraan yang melintas seperti kejadian di SPBU ini, seorang anak kecil tertabrak mobil bahkan terlindas ban depan mobil.
instagram-aripitstop

Kejadian mengerikan dishare oleh akun bernama Okibrahim Siddik SE Baim, terlihat dalam video itu ada pemotor dengan tiga pembonceng yaitu dua anak dan istri, pada saat hendak mengisi bensin dan harus antri tampak satu anaknya yanga masih kecil berhenti dan jongkok di lajur pengisian BBM. Kemudian ada sebuah mobil yang hendal mengisi BBM namun tidak melihat adanya anak kecil yang sedang jongkok dan akhirnya anak tersebut tidak sengaja terlindas mobil.

Semua orang disekitar langsung heboh akan mengevakuasi si anak yang ada di kolong mobil, sepertinya si anak langsung dibawa ke RS untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Video klik disini

7 KOMENTAR

  1. Masukan om Aripitstop. Video yg menunjukkan peristiwa merenggut nyawa kalo blh sih gk usah disiarkan. Rasa-2nya gk etis. Kasihan buat keluarga atw kerabat yg kena musibah. Krn aib mereka dipertontonkan….maap ni kalo salah penyampaiannya. Maju Jaya Om Aripitstop

  2. Ane biasanya bakal nyalahin yg bawa motor…

    Tp case ini.. murni..mutlak, yang bawa mobil SALAH.. dan itu tanggungjawab sepenuhnya pengendara mobil… PENUH… Karna pengemudi roda 4.. bertanggung jawab penuh atas segala keputusan dan tindakan yang diambil dan dilakukan. Jika dalam kasus ini pengendara mobil tdk dapat melihat posisi anak kecil didepanya.. maka itu SEPENUHNYA kesalahan pengemudi kendaraan roda 4.. sekalipun itu tidak sengaja.. tetap itu salah.. karna kalau tidak bisa melihat keadaan sekitar kendaraan.. mending naik bis aja…

    • Kamu ngomong apaan sih nggak karuan, kalau pengemudi tidak bisa melihat kenapa sepenuhnya kesalahan pengemudi roda 4 ya? Ada yang salah dengan otak Kamu.

      Kalau hanya dari cctv itu mustahil menentukan siapa yang salah. Bisa jadi nggak ada yang salah, dan buat apa salah2an juga yang penting kita doakan anaknya selamat.

    • Pernah nyetir mobil sedan? Itu ada blind spot yaa. Lagian yg nyetir mobil aja laju kendaraannya lambat. Salah pengendara motor udah bonceng 4, gak merhatiin anaknya, ckckckckck belajar dulu bawa mobil sedan gih, biar tau rasanya gmn.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini