image description

Ketika semua orang menuju kampung halaman untuk bisa berkumpul dengan keluarganya dan merayakan hari Kemenangan bersama dengan penuh bahagia ternyata dibalik bahagianya para pemudik ada yang harus terpisah dari keluarga karena tetap harus bekerja saat lebaran.
instagram-aripitstop

Terpisah dari keluarga mungkin sudah terbiasa namun jika terpisah dengan keluarga disaat momen Hari Raya tentunya sangat berbeda sekali. Mereka harus tetap bekerja demi menjaga keamanan di hari yang penuh fitri agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Berpanas2an di dibawah teriknya matahari, tidur seadanya bahkan urusan perut yang penting terisi entah harus makan nasi bungkus sambil duduk dirindangnya bawah pohon pinggir jalan.

Pengorbanan polisi tetap berjaga di saat semua orang sedang berkumpul bersama keluarga untuk merayakan hari Kemenangan justru ada Polisi yang meninggal di pos ketika bertugas saat pengamanan arus mudik 2017. Bripka Dama, anggota Polrestabes Bandung yang berdinas di Polsek Buahbatu, tutup usia selagi menjalankan tugasnya berjaga di Pos Pengamanan (Pospam) Metro Indah Mall (MIM), Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (21/6/2017), sekitar pukul 09.00 WIB. Polisi berusia 54 tahun itu meninggal karena sakit.

“Beliau meninggal dunia dalam tugas mulia. Beliau kena serangan jantung,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus kepada detok.com.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini