image description

Selasa 20 Juni 2017 bertempat di pelataran Parkir Bhanda Graha Reksa, kelapa Gading, AHM telah memberangkatkan 1.006 unit motor para pemilik peserta Mudik Bareng Honda 2017, tahun ini tercatat AHM mengerahkan 20 truk untuk mengangkut motor2 yang berangkat duluan menuju Semarang dan Yogyakarta. Yap, motor berangkat duluan dan sehingga ketika para peserta Mudik Bareng Honda sebanyak 2.300 orang yang diangkut sebanyak 56 bus, motor sudah siap untuk menuju rumah masing2.
instagram-aripitstop

Untuk pengangkutan motor para peserta Mudik Bareng Honda ini sebanyak 643 motor diangkut 13 truk menuju Yogyakarta dan 343 motor diangkut 7 truk menuju semarang. Dan setelah semua motor sudah diangkut maka pada tanggal 22 Juni besok para peserta akan diberangkatkan. Sebanyak 2.300 orang peserta Mudik Bareng Honda akan diberangkatkan menggunakan bus sebanyak 56 unit bus.

Para perserta Mudik Bareng Honda kali ini akan mendapatkan asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi selama perjalanan dan hadiah dari sponsor. AHM pun mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit motor, gadgets dan barang-barang elektronik lainnya.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini