image description

Apes buat debt kolektor ini, berniat merampas motor yang diduga motor bermasalah dengan leasing namun ternyata pemilik motor adalah seorang anggota polisi yang motornya sebenarnya tidak bermasalah. Polisi mencoba mempertahankan motornya namun debt kolektor tetap memaksa bahkan sampai mengeroyok polisi hingga wajahnya penuh lebam.instagram-aripitstop

6 orang debt kolektor setelah melakukan pengeroyokan langsung pergi karena sudah dikerubuti oleh warga bahkan mereka meninggalkan 2 unit motor milik mereka yang mungkin sudah ketakutan. Ya, inilah apesnya mau rebut motor tapi salah sasaran dan ternyata yang punya motor anggota polisi. Dari informasi yang saya dapatkan bahwa debt kolektor sudah diburu dan sebagian sudah tertangkap oleh pihak Polsek Pondok Gede.

Kronologi detailnya dijelaskan oleh akun Fb Setia Budy Atd added 3 photos and a video — at Markas Komando Satbrimob PMJ. 15 hrs · Jakarta sebagai berikut:

Selamat siang ijin dilaporkan pada hari Selasa tanggal 06 Juni 2017 sekitar pukul 13.00 wib di TKP Jl. Raya Jatimakmur (pertigaan bojong depan material) Kel. Jatimakmur Kec. Pondok Gede Kota Bekasi telah terjadi penganiayaan/pengeroyokan terhadap anggota Polri yang dilakukan oleh lk. 10 orang tidak dikenal.
Korban An. KARLOS INFANTRI, Polri (Anggota Unit Lantas Polsek Pondok Gede), Pangkat Bripka, Nrp. 85100059.

Saksi An. ROY FAHRUDDIN, Polri (anggota Shabara Polda Metro Jaya), Pangkat Bripda, Nrp. 94100890.

Kronologis kejadian berawal saat korban sedang mengendari motor Yamaha N-Max No.Pol.: B-4589-KAO saat melintas tkp (depan matrial) diberhentikan oleh 6 orang tidak dikenal dengan alasan sepeda motornya bermasalah dan korban sudah mengatakan bahwa motor tidak ada permasalahan dan mengaku sebagai anggota Polri namun pelaku tetap memaksa dan melakukan pengeroyokan terhadap korban.

Saat kejadian saksi yang sedang melintas di Tkp langsung membantu korban dan mencoba melerai kemudian setelah melakukan pengeroyokan pelaku melarikan diri dan meninggalkan dua unit sepeda motor.

Catatan :

1. Setelah terjadi pengeroyokan anggota Polsek Pondok Gede langsung merespon dan saat ini sedang mencari pelaku pemukulan.

2. Akibat pengeroyokan tersebut korban menderita luka memar di bagian rahang sebelah kanan dan leher kepala belangkang, saat ini korban sedang di visum guna untuk membuat Laporan Polisi.

3. Barang bukti yang diamankan di Polsek Pondok Gede yaitu 2 unit sepeda motor milik pelaku yang tertinggal di tkp :
1. Yamaha mio warna merah No. Pol : F-4028-LW
2. YAmaha mio warna merah No. Pol : B-3501-SNE

4. Diduga pelaku adalah kelompok depkolektor leasing yang hendak menarik sepeda motor.

Video via hp klik disini

7 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda