image description

Yap, rilis produk baru di PRJ 2017 ternyata bertambah lagi, KTM dan Suzuki sudah mengirimkan invitationnya dan hari ini dikasih info kalau Yamaha juga akan merilis produk baru bertempat di booth Yamaha PRJ 2017. Sudah jelas banget infonya tertera rilis produk baru, weleh motor apa lagi ini.

instagram-aripitstop

Tahun ini Yamaha sudah jor2an dengan produk barunya dan menjadi pabrikan paling aktif menelorkan produknya. Aerox 155, XMAX 250, All New R15, All New Vixion dan besok satu produk lagi. Motor apa ?, gosipnya motor X-Ride… saat ini motor matic Yamaha 115cc dengan teknologi YMJET-FI hanya tersisa X-Ride saja yang lain sudah Blue Core… motor yang pertama kali keluar tahun 2013 ini langsung membuat saya kesengsem dan alhamdulilah sampai saat ini masih menjadi motor harian. Motor saya bakalan jadi motor jadul nich…

Motor sudah dites ride jalanan, kalau sudah uji jalanan biasanya memang tak lama akan dirilis. Itu baru gosip lo ya… bisa juga besok akan merilis All New Byson FI warna baru… atau ada motor lainnya…?, pantengin saja dech bro hari jumat ya jam 13.30 WIB.

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini