image description

Satu lagi gebrakan dari Suzuki Indonesia, setelah resmi memperpanjang harga promosi duo GSX hingga akhir Juni 2017 akan ada lagi kejutan yang diberikan. Minggu ini di Pekan Raya Jakarta 2017 disinyalir akan meluncur dua maticnya dilanjutkan setelah event PRJ atau setelah lebaran akan ada varian baru lagi.

instagram-aripitstop

Dengan demikian, harga jual Suzuki GSX-R150 tetap di angka Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta).

Saat ini harga GSX-R150 sudah paling rendah diantara kompetitor bahkan power motor juga hanya beda sedikit dengan All New R15 yang harganya 34,5 juta sedangkan CBR150R harganya hampir menyentuh angka 34juta. Dengan harga 29,9 juta motor ini seharusnya sudah bisa bwrsaing dengan kompetitor, terbukti sampai saat ini masih banyak indener yang menunggu karena keterbatasan line produksi dari Suzuki. Hanya satu line dan satu shift membuat Suzuki Indonesia kelimpungan meladeni pasokan dealer yang terus mengalami permintaan dan belum lagi permintaan pasar ekspor.

Permintaan tinggi GSX kemungkinan memang dari faktor harga yang sangat terjangkau dan Suzuki sepertinya sadar akan fenomena ini, celah konsumen menginginkan sport murah sepertinya akan segera kembali terwujud. Harga promosi akan berakhir bulan Juni ini dan buoan depan hadir GSX-R150 versi murah lagi, kenapa bisa murah ?.

Apa yang membuat harga GSX-R150 dijual hingga 29,9 juta padahal fitur tidak seabrek seperti tetangga ?, yap… fitur keykess ignition, jika kita pretelin harga keyless ignitiom ini ternyata mencapai 2,6 jutaan. Lalu bagaimana jika GSX-R150 tanpa keyless? harga bisa turun sekitar 2jutaan menjadi 27,9 jutaan saja. Opo ora edan iki… sampluk linggis tenan… disaat pabrikan lain menaikkan harga motor justru Suzuki menurunkan harga motornya.

Lalu bagaimana peluang GSX-R150 tanpa keyless ? Jika harga masih dipatok 27jutaan apalagi bisa tekan lagi sepertinya tetap diminati. Kita lihat saja bro, bulan depan…

Sudah murah dimurahin lagi…

Buruan beli bulan ini mumpung 27juta sudah dapat keyless, ????

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini