image description

Begal sangat kejam ketika beraksi, mereka tidak memikirkan nasib sang korban bahkan mereka juga tidak segan2 untuk menghilangkan nyawa korban demi mendapatkan harta milik korban. Begal sudah terkenal akan kekejamannya namun ternyata kegarangan saat beraksi tidak bisa dilihat ketika mereka tertangkap oleh warga atau polisi.

instagram-aripitstop

Seperti yang terjadi di Cianjur Jawa Barat, komplotan begal yang meresahkan daerah Cianjur dan sekitarnya akhirnya tertangkap oleh Polisi. Jagat maya Cianjur sempat dihebohkan dengan viralnya rekaman CCTV aksi perampokan sadis di salah satu minimarket di kawasan Cibeber, Cianjur, Jawa Barat pada Selasa (30/5/2017) lalu. Akibat peristiwa itu seorang penjaga minimarket terluka akibat bacokan senjata tajam.

Dikutip dari detikcom (01/06/2017), Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penyelidikan. Hasil rekaman CCTV polisi berhasil mengidentifikasi pelaku, selang sehari kemudian atau pada Rabu (31/5/2017) salah satu pelaku berhasil ditangkap.

“Kita amankan RTR alias Obot, dari situ dia membocorkan identitas teman-temannya yang lain. Satu-persatu kita tangkap sampai hari ini jumlah pelaku keseluruhan sebanyak 6 orang sudah kita tangkap dan kita periksa lebih lanjut,” kata Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Benny Cahyadi kepada detikcom, Kamis (1/6/2017) petang.

Para pelaku yang ditangkap polisi masing-masing berinisial RTR alias Obot, BD, SMA, PR alias Udit, ES alias Een dan RE. Dua pelaku berinisial BD dan SMA sempat akan melarikan diri ke Bogor menggunakan kendaraan sewaan.

Dan para pelaku akhirnya meminta maaf atas semua kelakuannya, mereka mendeklarasikan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

ini videonya, via hp klik disini

8 KOMENTAR

  1. coba itu begal masing-masing tangan kanan sama kaki kanannya diamputasi satu-satu … baru deh percaya gak bakal begal lagih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini