image description

Selama dua seri digelarnya ARRC 2017 ternyata tim AP Honda Racing Thailand masih menggunakan motor CBR jomblo. Tentu saja hasilnya tak sebagus dengan tim AHRT yang sedari awal seri balapan sudah memakai motor baru. Bisa jadi karena melihat hasil dari tim AHRT yang terus mendominasi jalannya balapan maka tim Thailand sudah gerah dan segera ganti motor baru.

instagram-aripitstop

ARRC seri ketiga ini dihelat di Suzuka jepang 3-4 Juni 2017, jika melihat paddock tim AP Honda Racing terlihat ada mekanik berwajah2 jepangnya belum memakai mekanik lokal. CBR250RR saat ini mendominasi di kelas AP250 terlebih motor ini punya keunggulan diameter klep yang lebih besar dibanding Ninja 250 dan Yamaha R25 dan unggu fitur lainnya.

Kita lihat setelah tim Honda Thailand memakai motor yang sama apakah dominasi CBR250RR akan semakin bertambah di kelas AP250.

Bisa dilihat di video ini

4 KOMENTAR

  1. Di blog lain gak ada yg brani nyebut diameter klep cbr lbh besar dr yg lain, yg bikin performanya beda sma motor yg lain, di blog lain bahasanya diganti klep noken piston dll ‘standar’

  2. Ni team maksudnya apa ya…ganti CBR250RR…padal di thailand CBR250RR ga di jual di sana…lha kalo gt ngapain masih pake nama AP honda…percuma AP honda menang motornya juga ga bisa di beli di thailand…percuma..ya kalo jual cbr300r ya sudah menang ga menang pake cbr300r aja…CINTAILAH PLODUK PLODUK DALAM NEGEELI…WKWKWK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini