image description

Keep safety riding, seorang biker mengalami kecelakaan fatal akibat salah perhitungan saat mau menyelip kendaraan di depannya, baru menyalip ternyata ada kendaraan nongol dari lawan arah akhirnya motor tertabrak bus hingga motor terlindas dan biker terjepit masuk kolong bus.

instagram-aripitstop

Jangan sekali2 menyalip kendaraan di tikungan, haram hukumnya jika kita benar2 tahu bahwa kondisi dari lawan arah benar2 kosong tidak dan sangat aman buat nyalip, jika masih ragu2 pastikan jangan bertindak ceroboh. Seperti yang terjadi pada biker satu ini, beruntung dia masih selamat hanya luka patah pada jari, tinggal dua jengkal kepalanya di depan roda bus. Motor sudah hancur karena terlindas bus.

Berikut kronologi yang diinfokan dari @infobandungraya :

  • infobandungrayaVideo 1: Himbauan untuk yang suka sunmori, cornering, dsj agar lebih berhati-hati, terutama ketika di tikungan yang suka nyusul kebut-kebutan .
  • Telah terjadi kecelakaan sebelum garcia tikungan , kronologis sementara menurut saksi, motor hendak menyusul tetapi dari arah berlawanan ada mobil, jadi motor mepet ke bus yang sejalur dengannya, terus masuk kekolong bus, motornya kelindes .
  • Korban pengemudi motor alhamdulillah selamat setelah para warga berbondong-bondong menyelamatkannya/menariknya dari bawah kolong bus .
  • Jarak ban depan sama kepala korban dikolong bus kisaran 2jengkal, korban selamat cuma luka berat jari tengah dan kelingking patah dan luka lecet .
  • Korban sempat terlihat pingsan lalu sadar ketika di tarik keluar dari kolong bus , kejadian 25Mei sekitar jam 08 pagi dan segera dibawa ke RS terdekat untuk pertolongan lebih lanjut .
  • Setelah kecelakaan tersebut, para pengendara yang sunmori, cornering, dsj pada di suruh pulang sama warga .
  • Info dari: @ludhasaputra 
  • Info terakhir pada hari yang sama dalam jarak berdekatan ada 3 kecelakaan .
  • update info dari: @finaanisyaa
    korban hendak ke rumah temannya di daerah Subang, bukan sedang sunmori, cornering, dsj , harap tidak berkomentar menyalahkan korban . Mari saling mendo’akan dan saling berhati-hati dlm berkendara . Hatur nuhuun.
  • #infobandungraya

via hp klik dsini

4 KOMENTAR

  1. Wew bisa di bilang beruntung masih hidup.. kira2 nanti nanti atau besok besok mau coba lagi ga ya? Siapa tau nyawanya 9, masih ada 8 nyawa lagi ini..

  2. Intinya garis jalan yg tidak putus tidak boleh overtake,pahami marka & rambu lalu lintas,beruntung rider selamat,,,#keep safety any time,any where

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini