image description

Penampilan meyakinkan Lorenzo di Jerez membuat dia yakin dengan hasil yang semakin membaik, namun setelah hanya start dari posisi 16, Lorenzo merasa masih banyak hal yang harus diperbaiki tunggangannya terlebih dia finish 24 detik dibelakang Vinales.instagram-aripitstop

“Usai Jerez, saya penasaran performa kami di Le Mans, yang bersahabat dengan Ducati dalam beberapa tahun terakhir tanpa winglet. Setup Jerez ternyata tak berfungsi di sini, terlalu banyak wheelie. Kami harus mengubah setup, dan ini butuh waktu. Kami hanya punya 40 menit kondisi kering sepanjang pekan balap, dan ini tak cukup,” ujarnya kepada Crash.net.

Pada saat seri di Le Mans kemarin, trek lebih banyak dalam kondisi basah pada saat latihan hanya satu kali latihan dalam kondisi trek kering sehingga tidak ada waktu banyak untuk setup motor dalam kodisi kering.

“Kami finis keenam dengan ritme yang konsisten, bahkan meski saya finis 24 detik dari pembalap terdepan, kami sukses melalui situasi sulit. Secara keseluruhan saya puas, tapi tentu saya ingin lebih cepat,”

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini