image description

Geng motor kembali berulah, kali ini beraksi di daerah Pondok Gede, Jatiwaringin, Kampung Makassar yang masuk lokasi Bekasi dan Jakarta Timur. Awalnya geng motor asal Tambun ini sweeping di daerah Pondok Gede dan sempat tawuran dengan warga hingga akhirnya menjalar ke tempat lain, satu orang tewas dari anggota geng motor setelah dikeroyok oleh warga.

instagram-aripitstop

Kapolsek Makassar Kompol Nurdin Abdulrahman menyampaikan, peristiwa itu terjadi Minggu pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Menurut dia, awal mula tawuran terjadi di wilayah Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

“Sebenarnya mereka tawuran di Pondok Gede sana. Tapi lama-lama dipukul mundur warga sampai masuk ke wilayah saya ini,” tutur Nurdin saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Minggu (21/5/2017).

Dari kejadian itu, satu orang anggota geng motor bernama Fajar Indriansah (24) tewas dikeroyok massa. Korban tewas kini telah dibawa ke Rumah Sakit Harum Sisma Medika, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. Sementara, petugas masih melakukan pemeriksaan di sekitar lokasi tawuran.

Beberapa video yang viral :

Tak lama berselang ada viral yang menceritakan kronologi dalam kejadian ulah geng motor ini, via akun Wahyu Adam menceritakan detail kronologi kejadian tersebut.


10 jam ·

Info penting….kejadian sepulang kopdar gabungan yamaha RXZ/RZR di mal galaxi bekasi.

Dari tekab depok… melaporkan pada hari Minggu tgl 21 Mei 2017 telah di amankan warga campuran dari tambun selatan yg mengatasnamakan geng 45 tambun Selatan di Polsek pondok gede kota Bekasi.
Kronologis:
Pada hari Minggu Minggu tgl 21 Mei 2017 PKL 04.15 wib massa dari tambun selatan/ geng 45 tambun di perkirakan 120 orang dgn menggunakan motor dari tambun selatan menuju taman mini melalui tambun Selatan,sumber arta Bekasi masuk Jatibening keluar jalan setia kel jati Waringin kec pondok gede belok kiri menuju arah pasar pondok gede dan 6 motor berhenti di pom bensin utk mengisi bensin dan sebagian besar jalan terus menuju ke taman mini melalui jalan raya pondok gede tiba tiba warga dan Pok FPI yg sdh stanbay langsung mencegat Pok geng 45 tambun sebagaian pok massa geng 45 meloloskan diri menuju Kalimalang melalui jalan raya Jatiwaringin sedangkan sebagian lagi masuk ke gang buntu dan di amankan oleh Pok FPI dan di bantu Babinsa jati Cempaka serta anggota Polsek pondok gede.
Barang barang yg di amankan di Polsek pondok gede sbb:
1. Warga tambun selatan 40 orang
2. Warga pondok gede 8 orang
3. Motor 20 unit
4. Sajam 15 biji
Demikian yg di laporkan.

Catatan:
– Warga jati Cempaka, jati Waringin dan Pok FPI melaksanakan PAM wilayah karena sdh beberapa bulan terakhir geng motor meresahkan warga
– warga jati Cempaka se Minggu yg lalu terluka akibat dari massa geng motor.
– umur warga yg di tangkap rata rata 25 thn
– motor yg di gunakan geng 45 di perkirakan 50 unit dan rata rata satu motor 2 sampai tiga orang.
– saat ini warga yg di tangkap sedang di proses di Polsek pondok gede.
Nama Nama GENG MOTOR DI WILAYAH JABODETABEK SBB:
1. AMERIKA GANGSTER
– Gangster Jepang
– Gangster Kanada
2. All STAR BERSATU BEKASI ALL STAR
– Cikarang All Star
– Jembatan 2 Kalimalang
– Rawa Bogor
– Las Vegas
– Arema Cibitung
– Kali Baru Day Kranji
– Inggris Gangster
– Tingky Boyz
– Perumpung All Star.
Ini cuma sekedar info, untuk kita lebih berhati2 di jalan dan di mana saja, karna keluarga tercinta menunggu di rumah.

10 KOMENTAR

  1. Tembak d tempat, jk polisi tak ada gebukin rame jk terbukti meresahkan warga . mereka merasa sok berani krena ada gengnya…jk sendiri2 juga aslinya nyali kecil…plingan yg punya nyali bsar bs dhitung jari…

  2. Gangster Jepang
    Gangster Kanada
    Las Vegas
    Inggris Gangster
    astaga ini nama gang -___-

    yg terakhir “Tingky Boyz” gay abis haha

  3. geng motor diadu sama begal enak nih, diadu sampai mati 5vs5 ntah gimana caranya yang penting mati, yang lain nunggu gilirannya buat masuk arena battle, seru nih sepertinya, para warga nonton sambil makan hidangan yang disediain, maknyus nih 😀

  4. Pengen banget gue ngeliat anak gengster ketemu begal bacok” an sampe mampus..
    Kalo perlu gue sedia in golok ama piso.. 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini