image description

Kecelakaan kembali terjadi melibatkan pelajar, seorang pelajar meninggal setelah motor Ninja yang dinaiki dua pelajar ini mengalami kecelakaan lalu terbakar setelah menabrak aebuah truk.

instagram-aripitstop

Korban bernama Reno Ardian Saputra (18) seorang pelajar dari SMK Bina Patria 1 Sukoharjo dan Gigih Haryanto Alzahra (13), siswa SMPN 4 Tawangsari.

Dilansir dari solopos.com, kecelakaan ini terjadi di ruas jalan Weru – Tawangsari tepatnya di depan lapangan futsal Desa Grajengan, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo. Motor Kawasaki Ninja yang saat itu dinaiki dua orang pelajar menabrak sebuah truk, Rabu (17/05/2017) malam hari sekitar pukul 19.30 wib. Malangnya sesat terjadi tabrakan motor langsung terbakar dan kedua korban tidak bisa terselamatkan.

19 KOMENTAR

  1. Mau gimana lagi buat sim di indonesia lebih orientasi duit, yang penting gw bisa bayar.. bukannya belajar safety riding secara praktek dan tertulis!!! Apalagi darah muda, motor keren kencang dibellin ortu… kepikir ga sih penyesalan ortu korban? Dan jangan kaget akan terjadi lagii kasus ky gini..

  2. Itu tetangga desa sy bro…
    Katanya oleng setelah nyalip motor dgan keceptn tinggi dan masuk k jlur berlwann..
    Naas dari arah berlwann ada truk tanki air yg jg melaju rada kencang…braakk..
    Ninja 250 yg dkendarai adik kakak sepupu ini terseret dan terbakar…
    Satu terlempar hingga kepala pecah,dan satunya terjepit motor yg terbakar…
    Innalilahi.. Mudah2n korbn ditrima disisi Nya..amin.

  3. Anjir cadas bngt bro…
    Matinya keren bngt coi… Matu nark ninja ampe kebakar… Kudu masuk guiness boof of death burn ini… Rekor. Ybs pst bangga mati kebakar. Ortu pun bangga akan kematian mereka…

    Mantaffff

  4. Dlu pengguna ninja 250 dan motor sport lain kebayakan orang yang sudah dewasa umur dan pikiran, sekarang mayoritas anak2 sekolah alay, helm d tangan, spion kacany menghadap kedepan, knalpot racingny bagus enggak ribut iya tpi masih d bleyer2 seenakny saja tanpa melihat situasi.

Ketik Komentar Anda