image description

Sebentar lagi sudah mau lebaran aja bro, nggak terasa ya. Biasaya kalau menjelang lebaran begini banyak orang yang menjual motornya dan banyak juga orang yang butuh motor untuk transpotasi saat di hari lebaran. Banyak penawaran motor baru dari dealer2 namun jika dana kita tidak cukup untuk beli motor baru maka kita bisa nego motor bekas, jika tidak bisa kita bayar secara cash maka motor bekas itu bisa kita kredit.

instagram-aripitstop

Membeli motor bekas secara kredit tentunya angka cicilan akan jauh lebih rendah bila dibandingkan kredit motor baru, karena harga motor bekas juga bahkan bisa dibawah 50% dari harga motor baru. Namun saat membeli motor bekas harus diperhatikan kondisi dari motor dipastikan masih layak pakai.

Untuk kredit motor bekas ini ada solusi dari FIFGROUP, melalui FIFASTRA kita bisa membeli motor bekas layak pakai karena FIFASTRA akan merekondisikan motor bekas tersebut menjadi layak pakai ketika sudah diterima oleh pembeli.

Pak Margono Tanuwijaya selaku CEO FIFGROUP menjelaskan, membeli motor bekas secara kredit pada dasarnya sama ketika membeli motor kredit motor baru. Untuk membeli motor bekas, kita tinggal pilih mau membeli lewat toko motor bekas atau langsung beli dari pemakai/penjual. Jika sudah sepakat dengan harga selanjutnya kita tinggal pergi ke kantor cabang FIF terdekat untuk proses pembiayaan kredit.

Motor yang bisa diproses tentunya harus motor Honda dan berumur tidak lebih dari 5 tahun. Jika kita sudah menyerahkan data2 yang diperlukan dan motor yang kita beli tidak serta merta langsung dikasih ke kita, karena pihak FIF akan mengecek motor bahkan merekondisikan motor sampai layak untuk dipakai.

”Motor kita lihat dulu apakah harganya sesuai dengan harga pasaran. Kalau motor bekas tersebut tidak ada sayapnya maka kita belikan dan pasangkan sayap, bahkan untuk mesin juga kita cek agar konsumen benar2 mendapatkan motor bekas yang layak pakai”, ungkap Arif Reza Fahlepi selaku CorCom FIFGROUP.

Nach buat yang mau beli motor Honda bekas dengan pembiayaan kredit, bisa datang ke kantor FIF dimanapun.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini