image description

 

Sering sekali kita menjumpai pesta hajatan yang memakan badan jalan raya, kalau di jalan kampung mungkin tidak menjadi masalah namun kalau di jalan raya biasanya akan menimbulkan kemacetan dan kesemrawutan jalan, dan anehnya tenda tersebut bisa memakan separo dari badan jalan.

instagram-aripitstop

Entah pemasangan tenda tersebut ada laporan ke polisi atau tidak, seperti yang terjadi di Tangerang ini polisi terpaksa memindahkan tenda kawinan yang memakan lebih dari separo badan jalan dan membuat kemacetan.

Dilansir dsri detik.com bahwa awalnya polantas yang sedang bertugas menemukan tenda hajatan yang membuat macet lalu lintas. Satlantas Polresta Tangerang menjumpai kondisi tersebut pada pukul 07.30 WIB pagi tadi. Polisi melakukan pendekatan kepada panitia acara agar mau memindahkan tenda untuk resepsi pernikahan tersebut.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Ekobagus Riyadi mengungkap, tenda tersebut sudah berdiri sejak pukul 03.00 WIB. Adapun, resepsi pernikahan warga setempat berlangsung pukul 10.00 WIB.
Sebelum tamu undangan berdatangan, polisi yang menemukan hal itu berkomunikasi dengan panitia pernikahan agar mau memindahkan tenda tersebut. Polisi juga membantu mencarikan solusi untuk pemindahan tenda kawinan itu.

9 KOMENTAR

  1. Hajatan kok d ruang publik. Sewa gedunglah. Buang hajat aja d tutupin rapet. Masa hajatan ga bisa d tempat yg layak

  2. Kalo model begini biasanya bayar pajak tutup jalan, kalo doi kaya e enggak makanya digusur polisi.

    kalo yg bayar pajak malah dikawal polisi kalo di surabaya sini bro..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini