image description

Keep safety riding, punya motor kencang biasanya bernafsu ingin menggali kecepatan motor tersebut, hal inilah yang membuat kecelakaan mudah terjadi. Salah satu faktor utama terjadinya kecelakaan pemilik motor sport karena nafsu menggali kecepatan.

instagram-aripitstop

Seperti yang terjadi minggu 30 april 2017 di daerah San Antonio Pakuwon City Surabaya, semoga biker yang meninggal diberikan ketenangan di alam sana dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Diinfokan oleh bro deni bahwa kedua biker yang menggunakan R25 dan CBR250RR ini melakukan speeding, bahkan saksi mata di TKP kecepatannya bisa lebih dari 150kpj karena kencang banget. Naas… dalam kecepatan tinggi itu kemudian biker R25 menabrak mobil Innova dan biker CBR250RR menabrak mobil APV.

Biker R25 mengalami luka2 sedangkan biker CBR250RR luka parah dan akhirnya meninggal dunia.

Menjadi pembelajaran bersama buat kita semua, di jalanan bukan tempatnya untuk menggali kecepatan, selalu berhati2 di jalanan dan selalu utamakan keselamatan ingat keluarga menanti di rumah.

23 KOMENTAR

  1. Rasakno DW tantangan konyol diladenin .keuntunganya yg d dapat yaitu kmatian itu yg podium d akirat bikin susah kluarga yg ngubur aja tuh orang…

  2. San antonio itu emang jalannya lurus dan mulus. Gampang mancing emosi untuk ngebut. Sudah beberapa kali disitu terjadi kecelakaan gara2 pada ga aturan kalo ngebut

  3. Kalo diluar negri enak ada jalan lowong kayak perbatasan negara pasti sepi, bisa buat speeding lah di indonesia? kalo sepi ya pasti ada bolong”nya

  4. Motor semakin kesini semakin kencang, disitulah kebijakan pengguna di utamakan, jangan adu kencang di jalan umum

  5. Iya sdh sering kecelakaan disana,daerah perum elite tuh jalannya lebar n mulus kalo gak kuat ngontrol hasrat ya begini nih..

  6. Tanki nya sampe penyok kaya kaleng kerupuk.. penyoknya kok ke arah depan.. bingung.. motor apa itu ya..

    Yg heran lagi r25 kan adu banteng.. cbr250rr tabrak pantat mestinya kan yg adu banteng yg parah.. ini kok kebalik.. apa jgn2 ga pake helm yg naik cbr250rr? Atau beritanya yg kebalik.. atau.. ah sudah lah..

  7. Seng seneng do bakar2an topsped yo sopo… Emang kudu di banyakin atrikel tips trik ngrawat motor2 trutama motor pemakaian ben awet timbangane nggae atrikel motor anyar seng identik saling sikut2an ???? sdikit banyak ttp berita adu kencang seng beredar luas neng dumay ttp melu andil lek,ttp onok wae seng penasaran mbukteke neng lapangan… Pdh yo nak nggo harian selisih 1 -10 meter ora ono efeke blas… Wong jarak sak mono jg ra marai sugih ko wkwkwkw…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini