image description

Seri kedua ARRC sudah berlangsung memasuki Race 1, kelas AP250 ternyata Gerry salim masih berkuasa di kelas ini dan berhasil menjuarai tiga kemenangan secara beruntun sejak seri pertama di johor malaysia sehingga sampai race 1 ini dia berhasil mengumpulkan poin sempurna 75pts, menunggu race 2 besok akankah Gerry haus kemenangna lagi.

instagram-aripitstop

pic by rudysoul

Pebalap tuan rumah anupab sebenarnya sudah tampil agresif terlebih dia memang menjadi salah satu pebalap unggulan di kelas AP250 yang kini memakai motor R25. Empat pebalap bersaing ketat di barisan depan ada Gerry Salim, Reza, Yamamoto dan Anupab, meski sebenarnya Galang sempat menusuk ke barisan depan namun dia perlahan melorot ke belakang.

Pertarungan seru antara 4 rider sampai lap akhir, Gerry sempat mendapatkan perlawanan sengit dari anupab dengan R25-nya namun Gerry terus menekan akhirnya berhasil finish duluan, sedangkan Reza danica yang berkutat dengan Yamamoto mampu bersaing dan berhasil finish ketiga. Duo CBR250RR diapit R25 euy…

Di deretan 10 besar tercatat ada 4 pebalap dari indonesia, ahwin sanjaya di posisi kelima dan galang finish di posisi ke-9.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini