image description

Seri kedua balapan Moto GP di sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo menjadi seri yang pahit buat tim Repsol Honda, kedua rider mereka crash padahal posisinya sudah bagus, Marquez sudah memimpin jalannya balapan hanya butuh memperbesar gap namun upaya memperlebar jarak dengan pebalap di belakangnya harus dibayar mahal.

instagram-aripitstop

Pedrosan dan Marquez jatuh di tikungan kedua, marc jatuh saat memimpin balapan di lap ke-4 dan Pedrosa sedang di posisi keempat di lap ke-14 setelah overtake Zarco. Kejadian yang cukup pelik di awal musim terutama buat Marquez yang harus mengejar ketertinggalan 37 poin dari Vinales yang mendapat poin sempurna di dua seri.

“Tak peduli di mana, kapan, atau bagaimana, hasil akhirnya adalah nol poin. Itu murni kesalahan saya. Tentu saja saya sangat kecewa dengan diri sendiri, karena saya sudah mengatakannya di Qatar dan sekarang akan mengatakannya lagi, bahwa kesalahan di awal musim sangat menghukum kamu.”

“Itu sepenuhnya kesalahan saya dan sungguh maaf untuk tim dan Honda. Kami adalah manusia dan kami harus memahami kenapa ini terjadi dan memikirkan balapan berikutnya,” ujar marc via crashnet.

“Start saya bagus, kemudian saya banyak kehilangan waktu karena duel dengan Petrucci dan Zarco. Lalu saya mencoba mempush seteIah melewati keduanya. Karena saya merasakan motor dalam kondisi bagus. Tetapi di tikungan kedua terjadi bencana. Ada beberapa bumpy di sekitar sana dan bikin kondisi sulit. Yah… memang kesal dan syukurnya saya tidak apa-apa,” ungkap Dani Pedrosa.

pic by crashnet.

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. Nama tikungannya di ganti, anti honda atau honda killer??

    Jadi kurang seru, ntar yg ada vinales main aman aja.. asal terus di depan rossi.. gap point jauh bener sama mm, dani, apalagi lorenzo

Ketik Komentar Anda