image description

Razia di malam hari di kota bogor ini menjadi polemik di kalangan para netizen, diunggah oleh akun bernama Rando Puji di grup masyarakat cinta bogor itu langsung menjadi viral akibat dalam video tersebut ada adegan seorang polisi menendang dan menodongkan senjata api ke pemotor yang nekat berjalan di jalan trotoar.

instagram-aripitstop

Belum diketahui secara pasti razia apa yang dilakukan oleh polisi karena di lakukan di malam hari, apalagi baru2 ini sedang marak penangkapan terduga teroris. Dari video itu nampak seorang polisi yang melihat seorang pemotor berjalan di trotoar menggunakan motor kemudian polisi tersebut berjalan mencegat pemotor tersebut dengan menendang dan menodongkan senjata api memerintahkan orang tersebut balik arah.

Si pemotor salah besar disini, tidak pakai helm dan berjalan pakai motor di trotoar tentu saja membahayakan para pajalan kaki, tidak taat aturan hanya mementingkan kepentingan pribadi. Namun aksi polisi ini ada yang mendukung agar menjadi efek jera namun juga ada kontra dengan aksinya.

video via hp klik disini

Berikut beberapa komentar netizen :

  • Muy Yeah Pengendara motor jelas memang salah.. Dan Apakah pantas penegak hukum. Arogan sepeti preman..#ironis
  • Anthoni Prasetyo Harusnya mah di bedil, biar kapok, dag te pake helm, lawan arus …mengurangi jelma nu te waras…???
  • Sopian Farel Satriani Klw salah gpa2 dstop pa polisi klw pngendara .ga patuh sm aturan lalulintas..tp cara nyetop nya jgn gitu x..biasa aja..mentang2 bawa senjata
  • Rudi Hartono Pengemudi Roda seenak dan semaunya…. melawan arah lewat trotoar….dan nekat krn tahunafa razia……ini penngedara KURANG AJAR…..
  • Ajat Boogie Wajar klo petugas begitu,udah gak pke helm,ngelawan arah,cb” kabur dr razia naik trotoar fasilitas pejalan kaki gmn klo ada yg tertabrak emg gak disiplin & tidak peduli klo kelakuan’y membahayakan orang lain.
  • Abu Dzaky Gak pake helm + naik trotoar = membahayakan pejalan kaki,
    Anggap aja tindakan Pak Polisi ini sebagai soktherapy buat pengendara yang lain, karena ini pelanggaran yang sangat di sengaja dan membahayakan para pejalan kaki.

11 KOMENTAR

  1. ane juga mikir begicroot. apalagi g pake seragam. dapat ksimpulan dari mana klo itu polisi? apa hanya ada lampu blink2 biru trus disimpulkan itu polisi?

  2. pemotor yg biasa melanggar itu ga ckup d teriakin ato d hadang.
    musti d tendang atau di timpuk pke batu. baru otak nya bakal d pake

  3. memang tidak patut menodongkan senjata ke sipil tapi gimana lagi orang indonesia itu kan bebal, susah paham kalo cuma diomongin. ngga apa2 biar kapok.

  4. Kenapa video y di potong???
    Orang kan jd berprasangka buruk,apa maksud dan tujuan y kita gak jelas,moga warga yg liat y bisa mencermati y dulu sebelum berasumsi yg gak jelas…

Ketik Komentar Anda