image description

Kabar mengerikan pagi ini datang dari yogyakarta, kecelakaan beruntun mengakibatkan tiga mobil dan satu motor, kecelakaan terjadi di jalan ahmad dahlan depan SMA MAN 2 yogyakarta. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini namun korban parah dialami oleh pengendara motor mio.

instagram-aripitstop

Kecelakaan yang diakibatkan diduga sopir ibu2 mobil picanto tiba2 mengalami kram, sehingga kakinya tak sengaja menginjak gas dengan keras dan akhirnya mobil menabrak motor yang sedang berhenti dan menabrak mobil lainnya.

Kronologi :

  • Meralat kejadian, setelah saya tanyakan ke pihak polisi yang bertugas di ngabean.
  • Kronologi kejadian, mobil picanto berjalan dari arah selatan mau ke timur, pengemudinya ibu2 pakai jilbab, itu keadaan lampu hijau, terus tiba2 katanya kakinya ibu2 mengalami kram, soalnya mau kemoterapi di pku.
  • Karena kaki kram maka kaget dan nginjak gas, terus menabrak bapak2 pengendara motor mio yang sedang berhenti, sampai2 motor mio masuk kolong mobil picanto, bapaknya terlempar ke kiri, dengan kondisi kaki remuk.
  • Terus mobil picanto tetap melaju dan menabrak mobil fortuner hitam, sampai ke banting ke kiri, dan body belakang fortuner nyenggol mobil ertiga putih di belakangnya.

Ditambahkan info oleh Novita Sari Putri bahwa kondisi pengendara mio kakinya luka parah dan sudah dikondisikan dibawa ke PKU (RS) untuk dioperasi. Jika kita mempunyai penyakit kram atau saraf lebih baik jangan mengendarai karena bisa berakibat fatal.

sumber : grup info cegatan yogya

8 KOMENTAR

  1. Pasti dah panik duluan jd ga bisa mikir jernih
    Itu direm tangan juga bisa, walaupun ada risiko yg di belakang nabrak tp ga bakal terlalu parah krn lajunya ga terlalu kenceng

  2. kemoterapi,,,berarti penyakit kanker. Kok bs yaa keluarganya biarin org sakit parah ngendarain mobil? Bukannya minta tolong orla atau sewa sopir.

    Yaah lagi2 kembali ke Takdir si pelaku dan jg korban2nya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini