image description

Artikel sebelumnya (klik disini) bahas motor vario yang saling tertukar karena kunci kontak yang sama justru para netizen bukannya pada mengomentari soal motornya malah komen tukang parkirnya. Kenapa ?

instagram-aripitstopyap, di dalam video itu sebenarnya tidak menampilkan full ketika motor vario yang pertama datang ke mini market. Meski tidak ditamlilkan full namun disitu sudsh ketahuan jelas peran tukang parkir yang tidak tanggung jawab karena parkiran motor yang hanya sedikit tapi dia tidak memperhatikan siapa yang keluar masuk membawa motor?.

Seharusnya tukang parkir itu bisa menegor pemilik vario yang asal naik ke motornya padahal itu motor milik orang lain, netizen berkomentar kalau tukang parkirnya yang penting narikin dwit.

Namun problema tukang parkir non resmi memang sebagaian besar seperti itu, saat motor masuk kita tidak tahu mana tukang parkirnya namun begitu kita mau keluar langsung deh itu tukang parkirnya nongol.

Nasib…???
video via hp klik disini

9 KOMENTAR

  1. Banyak sekali tukang parkir model begitu. Terutama parkiran yang aji mumpung.

    Biasanya akamsi atau preman situ aja.
    Pemalakan yang berkedok tukang parkir.

  2. tukang parkir model begitu itu adalah bukti kalau mahkluk halus itu ada, karena pas kita mau pergi aja, mereka secara ajaib udah megangin behel motor kita

  3. Jangan pernah ngasih uang sama tukang parkir sampah kaya gini.. Kalo udah belanjanya ya pergi aja, anggap gak ada..

  4. kadang serba salah, gak dikasih ngelihat mukanya kasihan, tapi pas dikasih kalau ada masalah dia gak tanggung jawab, yaa sudah lah wkwkwk

  5. kalo gw, liat dulu, kalo tu tukg parkir bantu narikin sama ngaturin lalin pas gw keluar baru kasih, tapi kalo cuma bediri doang ngga bantu narik apalagi ngatur lalin, gw tinggal bye2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini