image description

Keep safety riding, masih banyak para biker mengabaikan safety gear saat riding terutama naik motor jarak dekat, padahal kita tidak tahu apa yang akan terjadi di jalanan karena situasai dan kondisi jalanan tidak bisa kita ramal apalagi kalau kita melewati jalan yang tidak mulus akan lebih besar menimbulkan resiko kecelakaan.

instagram-aripitstop

Naik motor jarak jauh saja masih banyak yang mengabaikan alat keselamatan seperti helm, kita masih banyak melihat para biker tidak memakai helm padahal helm merupakan piranti utama dalam keselamatan naik motor. Jika helm saja masih diabaikan apalagi safety gear lainnya seperti jaket, sarung tangan sampai sepatu.

Seperti video dan gambar yang dishare oleh akun facebook bernama mahardika ridho di akunnya, ngilu lihatnya bongkahan kayu bisa menembus kaki padahal biker motorcross ini sudah memakai sepatu. Sudah memakai sepatu saja masih bisa ditembus kayu lancip apalagi kalau tidak memakai sepatu, nggak kebayang itu kaki seperti apa bentuknya.

Masih mau mengabaikan piranti keselamatan saat naik motor ?.

8 KOMENTAR

  1. Waahh temen jg pernah tuh ngalamin..pulang kerja tengah mlm ditikungan senggolan sm motor juga dr lawan arah yg lampu depannya mati..sampe jari kelingkingnya putus..serem

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini