image description

Besok 1 April akan dimulai booking online untuk unit All New R15, Yamaha hanya memberikan kuota 155 unit untuk inden online, kenapa cuma 155 unit ?, sepertinya angka cantik sesuai kapasitas mesinnya. Untuk booking online ini bisa diakses di https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/. Mau beli ? siapkan paket internet yang kenceng ya… pasti rebutan, karena kebiasaan inden online yang dilakukan Yamaha pasti baru sebentar sudah langsung ludes, apalagi cuma 155 unit, 1 menit saja bisa langsung amblas…
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Baru saja pagi ini saya mendapatkan informasi bahwa unit All New R15 ternyata sudah mulai disebar ke dealer, namun dari info yang saya terima bahwa unit ini untuk sementara sebagai motor display dulu. Dua informasi yang masuk pagi ini yaitu dealer Mekar motor di bogor sudah memajang unit ini dan Deta lebakbulus juga sudah mendapatkan unit All New R15. Untuk daerah jakarta pusat bagi yang ingin tes ride juga bisa di DDS jakarta di cempaka putih.

All New R15 dibanderol 34,5 juta rupiah, harga yang sebanding jika kita melihat fitur2 yang disematkan unggul dari kompetitor.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini