Sudah sering kita dengar tiidak kejahatan klitih yang kinimasih masih marak di daerah yogyakarta, klitih bisa diartikan sebagai pembegalan motor, tawuran antar pemuda atau bisa juga tindakan pemalakan atau perampasan terhadap warga. Tindak kejahatan klitih sudah sangat meresahkan warga.

Dan mirisnya adalah para pelaku klitih itu rata2 masih berusia belia bahkna masih bau kencur tapi kelakuakuannya sudah menjurus ke kriminal bahkan senjata yang mereka pakai sangat menakutkan dari parang, gergaji, mata gear motor dll.

Rabu 29 maret kemarin ini ditangkap sejumlah pemuda pelaku klitih dan lihat tuch badannya penuh tatoan semua, miris melihatnya. Seperti yang dilaporkan oleh Setyo Nugroho‎ di grup info cegatan jogja berikut ini :


Pada hari Rabu, 29 Maret 2017 Sekira jam 03.30 Wib di depan masjid Maulani Kalitirto berbah sleman Anggota Opsnal yang dipimpin Aiptu Widaya Polsek Berbah Sleman telah berhasil mengamankan rombongan Klitih, adapun identitas sbb:
1. Iwan Natungga,
2. Herdiantara Nur cahya
3. Oktavian Yoga Putra Pradita

Barang bukti yang diamankan:
1. Spm Honda Vario dengan nopol ditutup stiker hitam.
2. Spm Honda Vario
3. Hp warna hitam Lenovo hasil perampasan/Begal dengan surat pengaduan Reg/18/III/2017/Spkt Sektor Sleman.

Kronologis semula Anggota Opsnal yang dipimpin Langsung Oleh Aiptu Widaya mencurigai grombolan klitih dan berhasil mengamankan empat orang, setelah ditangkap diamankan dan dilakukan penylidikan pelaku adalah pelaku Begal Tkp Polsek Sleman.

8 KOMENTAR

  1. Halaaaah….. kewan kewan model ginian mah kudu dibina….sakan….
    Sampah masyarakat…. kalo sampe cuma didata doang ato dikasih hukuman ringan, keterlaluan berarti pihak penegak hukumnya…

  2. Cah iku kalo dipenjara beberapa bulan, keluar bakalan jadi lebih bajingan karena di penjara banyak yang mendidik dia..

  3. Adik perempuan sahabat gw mati sia2 gara2 ulah mereka..

    Mahasiswi semester 2..

    Mau Begal motor /tas, di tendang sampe jatuh.. pas kena batu kepalanya.. begal nya juga muda2 begini..

    Pelaku begal begini ketangkep? Yaa semalem / beberapa hari di cell biar ga di massa.. sampe di jemput orangtua (biasa nya ortu nangis2 di kantor pulisi memohon dilepas).. bebas deh.. besok2 beraksi lagi dengan pengalaman dan lebih hati2 dalam membegal.. jatuh korban lagi..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini