image description

Matteo sedang dirindukan oleh para penggemar Moto GP yang sudah terbiasa nonton gratis via Trans7, kini bung Matteo sudah pindah ke stasiun TV lain jadi jangan berharap lagiklo bung Matteo akan pindah ke Trans7. Komentar pedas, prediksi panas dan seplas ceplosnya itu memang tidak tergantikan.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Drama Moto GP di sirkuit Losail Qatar memang menjadi daya tarik tersendiri, banyak prediksi yang gagal seperti penampilan Zarco yang tidak terduga hingga penampilan Lorenzo yang mengecewakan. Lalu apa komentar Matteo tentang hasil balapan seri perdana kemarin ?, berikut saya ambil komentarnya via instagram @matteoguerinoni.

Surprised about the result? Aku si sejujurnya sudah prediksi Dovi menang kemaren… Ah tdk bisa selalu benar tapi aku enjoy sekali race yang tadi malam… Zarco? Start yang bagus dan dikit terlalu over confident tapi over all aku enjoy aksinya… The Doctor is The Doctor… Kalau lampu merah mati dia lupain semua masalah set up motornya dan ride like a beast! Jangan khawatir karena aksi Marquez akan kembali di Argentina. Mari kita kasih waktu dikit lebih kepada Jorge untuk paham sama Ducati. Motor tersebut sangat unik dan perlu waktu untuk di pahami…. Overall it was a great first race! Ciao guys full throttle and never give up!

#motogp #motogpindonesia #foxsports #foxsportsasia #fullthrottle #nevergiveup #matteoguerinoni

Intinya kita nantikan penampilan seri kedua di argentina ya…

13 KOMENTAR

    • Ya dong. Gila apa di trans7 mau kritik pembalap/motor yahaha? Kan acaranya disupport pabrikan yg semakin di depan wkwkk

  1. hhmmmm, lebih enak di fox mungkin…bung matteo krn “lebih bebas'” komentar…..krn ‘mungkin’ terlalu sedikit bebas di trans7 ada yang nggak enak kuping, apalagi ada sponsorsip……tp itulah sebuah narasumber yg punya banyak info…susah dibendung….., jg mungkin kontrak jg lebih sip di fox……mungkin…., ah…sayang sy nggak bs liat fox…huhuuhu…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini