image description

Hari ini baru saja ada inbox dari bro doni yang menyuguhkan sebuah gambar truk ekspedisi yang mengangkut unit All New R15, menanyakan apakah benar All New R15 sudah mulai distribusi. Sebelumnya netizen pernah dihebohkan adanya penampakan All New R15 yang mendarat di DDS Yamaha Bali.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Setelah saya selidiki ternyata gambar tersebut berasal dari redto-black.web.id, blogger asal boyolali, info yang saya dapatkan bahwa posisi truk delivery itu berada di karawang, mengangkut unit All New R15, X-Max 250, Tricity bahkan ada T-Max juga.

Rasa penasaran pun datang meski saya sudah yakin kalau dilihat dari ciri2 motor yang diangkut itu bukan unit untuk konsumen. Langsung saya tanyakan ke pihak internal Yamaha yang masih mau ngobrol sama saya dan beliau pun langsung menjawab dengan enteng, ” mas ari tidak usah nanya juga sudah tahu, itu motor display dan unit tes ride”.

Nach kan… lawong spion saja sudah terpasang, jok tidak dibungus plastik dan ban motor sudah belepotan sama tanah. Wes ora penasaran lagi.

Lalu kapan semua unit itu dijual ? Tricity sudah dijual, All New R15 sudah bisa diinden tanggal 1 april 2017 nanti, X-Max dan T-Max ? saya belum tahu kepastiannya meski sudah banyak yang inden.

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini