image description

Reihan satu2nya wakil dari indonesia yang berjuang di balapan KTM RC-Cup yang seri perdana ini dilaksanakan di sirkuit sepang malaysia. Hari jumat 17 maret 2017 sudah dilaksanakan sesi free pracitce dan kualifikasi, sesuai informasi yang saya terima bahwa gelaran KTM RC Cup di seri pertama ini hanya menggunakan separo dari sirkuit sepang, yang digunakan hanya sirkuit sepang selatan namun untuk seri 2, 3 dan 5 memakai full sirkuit sedangkan seri 4 akan menggunakan sirkuit utara
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Pada sesi latihan bebas ternyata capaian reihan masih di papan tengah, memakai motor KTM RC390 terus berusaha mencapai lap time terbaiknya di latihan bebas. Dan ketika memasuki kualifikasi, tenryata reihan masih berada di posisi tengah, dia mencatatkan lap time 1:15,799 detik dibawah pebalap malaysia yang berhasil start di posisi pertama dengan lap time 1:14,770, alhasil reihan hari ini harus start dari posisi ke-9.

Sore harinya race 1 dimulai, menggeber KTM RC390 dengan nomor 25 reihan harus bertarung sengit dengan pebalap tuan rumah. Di race pertama ini pebalap tuan rumah menguasai jalannya balapan, tiga pebalap malaysia berhasil menguasai podium 1, 2 dan 3 baru disusul reihan di posisi ke-4.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini