image description

Saat ini salah satu pebalap asal indonesia dan menjadi satu2nya pebalap yang mewakili indonesia sedang berjibaku melawan pebalap asia lainnya di gelaran KTM RC-Cup Asia. KTM indonesia mengirim M reihan yang saat ini sedang melaksanakan tugasnya di sirkuit sepang.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Hari jumat 17 maret 2017 sudah dilaksanakan sesi free pracitce dan kualifikasi, sesuai informasi yang saya terima bahwa gelaran KTM RC Cup di seri pertama ini hanya menggunakan separo dari sirkuit sepang, yang digunakan hanya sirkuit sepang selatan namun untuk seri 2, 3 dan 5 memakai full sirkuit sedangkan seri 4 akan menggunakan sirkuit utara.

“peserta lain sudah melakukan trackday sebelumnya, sehingga sudah penyesuaian racing line sirkuit.
tetapi, walaupun reihan penyesuaiannya baru hari ini dan sampai terjatuh, time bisa mengikuti yg lain.

time terbaik 14:9 det, terus menurun dgn selisih sama 0,1 det.
dan free practice today, reihan berada di urutan *9 dari 17 pembalap* dgn time 15:7 detik,” beber delie (KTM indonesia).

Pada sesi latihan bebas ternyata capaian reihan masih di papan tengah, memakai motor KTM RC390 terus berusaha mencapai lap time terbaiknya di latihan bebas. Dan ketika memasuki kualifikasi, tenryata reihan masih berada di posisi tengah, dia mencatatkan lap time 1:15,799 detik dibawah pebalap malaysia yang berhasil start di posisi pertama dengan lap time 1:14,770, alhasil reihan hari ini harus start dari posisi ke-8.

 

Ketik Komentar Anda