image description

Jika kemarin truk delivery motor Honda CBR150R mengalami kecelakaan di semarang, kini truk serupa mengalami kecelakaan di gringsing kabupaten Batang. Tepatnya di jalan baru Batang, jalanan ini merupakan jalan rawan karena sudah banyak sekali terjadi kecelakaan disitu.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Kronologi yang saya dapatkan dari Pigura Warga Batang, ada truk tangki melaju kencang dari arah jakarta menuju semarang mengalami rem blong, sopir truk tangki melompat hingga truk melaju sendiri dan akhirnya menabrak truk delivery motor Honda. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini sopir truk hanya luka ringan.

Jika melihat kondisi truk sedikit penyok bagian belakang akibat benturan dari belakang, kondisi motor All New CB150R masih pada tempatnya hanya saja yang bagian belakang ada yang miring menimpa motor lainnya.

Nasib sial lagi menimpa Honda, setelah kemarin truk delivery All New CBR150R sekarang All New CB150R.

24 KOMENTAR

    • Hehe….suhunya asuransi.
      Sebenarnya biasa aja. Knp truk honda yg sering kecelakaan? Ya karena yg paling banyak ngirim. Misal satu bln ahm ada 1000 delivery, yamaha paling 200, suzuki palng 20.. ya jelad yg sering terlihat kecelakaan honda

      • Jarwo…
        sudah menjadi tanggung jawab ekspedisi untuk memastikan barang client-nya aman,
        uji berkalanya menyeluruh nggak, kalau di luar negeri sampai sasis-nya juga diperiksa

  1. BERITA SETTINGAN, AGAR BERITA CB150 MUNCUL LAGI , KARENA TENGGELAM OLEH EUFORIA GSX S150 & ALL NEW VIXION, YANG PENTING HEBOH & VIRAL, CKCKCKCK

  2. Jadi salah satu faktor lagi yang bisa bikin jualan cibi150r operpret turun nih. Kalau mau beli harus betul-betul periksa unit nya dengan betul-betul. Sapa tau kena unit yang zonkkk. Amit-amit.

Ketik Komentar Anda