image description

Motor bikinan karawang sebentar lagi akan dijual di jepang, yap kabar dari jepang info yang dihembuskan oleh honda jepang melalui websitenya bahwa All New CBR250RR bikinan karawang akan dipamerkan di acara Osaka Motor Show yang diselenggarakan tanggal 18 maret 2017.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Honda jepang akan membawa 2t1 unit produk Honda di pameran tersebut, untuk All New CBR250RR sendiri belum diketahui apakah semua warna atau hanya hanya warna Racing Red saja karena di website honda jepang tidak dijelaskan dengan detail namun disana hanya dipajang All New CBR250RR warna Racing Red saja.

Setelah melihat dengan seksama ternyata warna Racing Red versi jepang berbeda dengan yang dijual di indonesia, apa itu ?, saya hanya melihat perbedaan rangka tralisnya. Jika versi jepang rangka dicat warna hitam sedangkan untuk versi indonesia berwarna merah, dan juga sepertinya lampu sein depan terpisah disisi kanan kiri fairing. Selain itu ada satu lagi yaitu logo ”One Heart” disisi fairing tidak ada untuk All New CBR250RR versi jepang.

Cekidot lihat perbedaannya.

Ini versi jepang

Berikut yang indonesia

20 KOMENTAR

  1. Cbr 250rr jepang bikinan ahm?….ngimpi…honda jepang produksi sendiri cung.
    Untuk part banyak yang import dr vendor ahm di indo,dengan spec yang beda sm yang buat ahm.

  2. biasanya sih klo buat dijual di jepang standard and selera nya beda, jadi bisa aja ada perbedaan grade antara yang dijual di indonesia and jepang, perbedaan warna tralis mungkin sebagai tanda yang memudahkan klo untuk tahu grade lebih tinggi and dijual di jepang.
    berarti incer yang buat dijual ke jepang tuh

  3. di negara maju, lampu indikator pasti harus di kiri dan kanan fairing. di Indonesia saja yg produsennya nurutin kemauan pembeli sehingga letak lampu indikator tidak normal seperti di spion yang sebenarnya kurang aman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini