image description

Lagi ramai gi grup helmet lovers bahkan sampai ramai di grup WA perihal kecelakaan yang melibatkan sebuah motor Honda Beat dengan Yamaha R1. Tempat kejadian di daerah senayan city sebelah patung panahan tepat di putaran balik, putaran balik ini sudah memakan banyak korban.honda cengkarenginstagram-aripitstopHonda beat awalnya melawan arah dari kiri tiba2 masuk menyebrang mau putar balik di jalur dari senayan city, padahal di jalan putar balik itu sudah ada tanda larangan putar balik dari arah senayan city, putar balik itu hanya boleh untuk kendaraan dari arah patung panahan menuju senayan city. Kecelakaan tidak dapat dihindarkan, motor R1 yang sudah pada jalurnya menabrak beat yang putar balik.

Berikut kronologi dari bro Michael Kristianto :

Di grup helmet lovers sempat ramai dengan status yang menyudutkan moge arogan. Sebenarnya semua saja aja mau pengguna mocil ataupun moge tergantung dari ridernya. Moge arogan ? lebih baik introspeksi diri melihat diri kita sendiri dulu. Apalagi dari kejadian ini sudah jelas kalau biker beat melakukan kesalahan ganda, melawan arah dan putar balik bukan pada tempatnya.

30 KOMENTAR

  1. langsung miskin mendadak tuh FBH, untung R1 coba CBR 1000 Fireblade, bisa sembah sujud ke biker nya dia, karena FBH tau klo mbit itu strata rendahan di Honda,… mana berani kasta rendahan ngelawan kasta atas ?

  2. Di indonesia ada berapa jenis manusia, 1 manusia gak paham rambu lalu lintas, 2 manusia gak paham lampu sen, 3 manusia tanpa dosa Dan yg paling sering bikin rugi yg gak paham rambu lalu lintas, dan ane pernah jd korban. Brengsek emang.

  3. Kebiasaan dungu masih aja dilestarikan, udah tau lawan arah itu bahaya & bisa bikin celaka kok masih ngeyel, saikimu piye jal?

  4. Kalau menurut saya tergantung pengendaranya mau mocil atau moge itu sendiri, cuma dilihat dari keseharian mayoritas mocil banyak yang melanggar, entah lampu merah ditrobos, naik trotoar, melanggar rambu rambu juga, walaupun saya juga sehari hari pake mocil dan bukannya saya sok suci kadang saya juga geram dengan kelakuan sesama pengendara mocil yang melanggar, tapi kayanya biarpun beat yang salah, beatnya gak akan ganti rugi wkwk

  5. Kalo yg kecil salah dimaklumin, dimaafkan… kalo yg besar sekali salah tetap salah… itu yg sering terjadi dijalan…

  6. Mau Moge atau Mocil… Dijalanan sekarang bahaya banget cuy…. Speed limit juga diperhatikan banyak pelanggaran apalagi yang keluar dari gang… Moge dengan kondisi lalu lintas kota paling gear 1 dan 2. Safety riding bro..

    • Lah di motor 1 liter 80-90 emang di gear 1 ampe mendekati redline atau di gear 2 di 5000rpman (mesin r1 old, beda cerita kalo panigale)
      Kronologisnya kurang jelas, baru keluar itu beneran barusan keluar baru mau masuk ke jalan raya atau sudah di jalan raya misal 200m dari pintu sency? Kalo baru mau masuk jalan raya dah 80 ya gila namanya walau ga mungkin.

  7. Pengendara mbabit nya goblok akut….
    Otak di selangkangan… kesalahan paling fatalnya udah melanggar arus…

    Suruh ganti rugi aja itu pengendara beat goblok…
    Biar seumur hidup menderita karna kebodohannya….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini