image description

Mulai 1 maret hingga 21 maret 2017, polisi seluruh indonesia akan mengadakan operasi simpatik, namun operasi simpatik 2017 kali ni akan berbeda karena jika tahun sebelumnya pori 80% berupa teguran dan 20% berupa penindakan misalnya ditilang maka untuk operasi simpatik kali ini murni hanya himbauan tanpa ada penindakan.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Informasi yang diterima dari otomania.com menyebutkan bahwa pihak korlantas polri dalam operasi simpatik kali ini benar2 untuk menarik simpatik masyarakat. Kabid Bin Gakkum Korlantas Polri, Kombes Pol Chrysnanda Dwi Laksana mengatakan operasi itu merupakan kegiatan kepolisian yang bertujuan memberdayakan, membangun kemitraan, kepekaan, kepedulian dan kesadaran mengenai keamanan serta ketertiban lalu lintas.

“Kegiatan yang dilakukan berupa edukasi, kemitraan membangun keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas secara terpadu, dan berbagai kegiatan kampanye keselamatan pada semua lini,” papar Chrysnanda, Senin (17/2/2017).

Pihak polisi boleh memberikan penindakan terhadap para pelanggar namun tidak dalam operasi rimpatik. Meskipun hanya berupa himbauan, para pengguna jalan tetap harus melengkapi kelengkapan berkendaranya seperti helm, jaket, spion, surat2 dll.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda