image description

Bertempat di Jakarta Convention Centre kawasan Senayan Jakarta, ASTRA merayakan hari lahirnya yang ke-60 dengan tema ”Inspirasi 60 Tahun ASTRA”. Sebagai salah satu perusahaan yang tergabung dalam Grup ASTRA, FIF GROUP yang terkenal sebagai perusahaan dalam bisnis jasa keuangan juga ikut meramaikan HUT ASTRA ke-60 yang dihelat 25-26 februari 2017.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Dalam acara ini FIFGROUP memamerkan Truk SAFARI yang memiliki kepanjangan nama dari SATU FIFGROUP BAGI NEGERI. Truk multi fungsi ini diluncurkan sejak bulan september 2016 lalu oleh PresDir PT Astra Internasional Tbk Prijono Sugiharto. Truk SAFARI dibuat agar dapat menjangkau konsumen yang ada di beberapa daerah dengan konsep mobile. Konsumen akan mendapatkan beragam informasi seperti pembiayaan motor, mobil, elektronik dan mikro serta pembiayaan syariah. Artinya, Safari Truk ini juga dapat menyesuaikan diri secara bentuk, kegunaan dan aktivitas(konten) sesuai dengan dengan kebutuhan area yang dikunjungi, seperti eksibisi UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran pembiayaan, edukasi keuangan dll.

Presiden & CEO FIFGROUP, Suhartono menuturkan bahwa keberadaan truk SAFARI di dalam HUT ASTRA ini sebagai bentuk komitmen FIFGROUP dalam mendukung keberadaan ASTRA di tengah masyarakat indonesia.

”Melaluitruk SAFARI, FIFGROUP ingin menegaskan komitmen kami dalam membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Kami berharap ketika masyarakat melihat FIFGROUP merela tidak hanya akan teringat bisnis kita, tetapijuga keterlibatan kita dalam membangun bangsa.” tutur Suharsono. Selain itu Suhartono juga menyatakan bahwa truk SAFARI ini merupakan hasil inovasi FIFGROUP dalam menghadapi perubahan iklim serta tantangan bisnis yang baru.

Truk Safarei ini akan berkeliling di 48 titik kota di pulau jawa selama 6 bulan sejak dirilis september 2016 silam. Saat ini truk SAFARI sudah mengarungi ribuan kilometer dari kota paling barat pula jawa di provinsi Banten, di bulan februari 2017 sudah ada 32 titik kota yang dicapai.

”Saat ini truk SAFARI sudah sampai kota Pati, dan sebenarnya akan melanjutkan lagi ke kota Blora di jawa timur, namun sehubungan dengan adanya event HUT ASTRA di Jakarta maka truk kita tarik dulu dan setelah acara di jakarta selesai maka truk SAFARI akan kembali lagi menuju titik kota selanjutnya di kota Blora.” ujar Arif Reza Fahlepi selaku Corporate Communication FIFGROUP.

Selain menghadirkan truk SAFARI, FIFGROUP bersama dengan perusahaan dalam lini jasa keuangan ASTRA lainnya juga memamerkan berbagai inovasi, digitalisasi serta kontribusi perusahaan di Assmbly Hall, Jakarta Convention Centre.

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda