image description

Banyak netizen bahkan para biker penunggang Vixion mengomentari penampakan Vixion terbaru ini dominan bilang jelek, duh… belum lihat aslinya sudah bilang jelek. Masih ingat dengan spyshot All New R15 dulu pertama kali muncul ?, awalnya banyak juga yang bilang jelek meskipun tidak semasif yang Vixion sekarang namun setelah dirilis ?, biker tetangga atau bahkan fans boy sebelah juga mengakui desain R15 memang All New dan All Out.
honda cengkarenginstagram-aripitstop

Saran saya sich tunggu dulu dech sesi perilisannya, masih ingat dengan Suzuki GSX-S150 yang dihina dan dicaci dengan desainnya terutama headlamp ?, sekarang setelah melihat aslinya banyak tuch yang komentar kalau headlamp GSX-150 itu justru unik pada kesengsem pengen beli. Apakah sekarang berlanjut ke Vixion ?.

Awalnya ketika nongol penampakan headlamp dengan angle yang menurut saya kurang pas, headlamp vixion baru ini nampak jelek bahkan banyak yang bilang katanya menyerupai Honda Verza. Bisa jadi memang Vixion terbaru ini nggak fotogenik banget bisa dilihat dari penampakan full dari samping.

Dari pada mengkhayal nggak karuan lebih baik kita bersabar menunggu sesi perilisan saja bro, setelah melihat wujud aslinya baru deh kita bisa menyimpulkan, jangan sampai sekarang bilang jelek tapi setelah dirilis ganti bilang keren jas jes jos tapi………… tetap nggak beli.

37 KOMENTAR

  1. INI LEBIH BAGUS DESAINYA SETUJU SEPERTI INI KLO SEPERTI RENDERAN MH COCOK BUAT NEXT XABRE ITU MH BKN NEXT VIXION..TERLIHAT NYAMAN BROO..DARI SMPING /BELAKANG UDAH MANTAFF..DARI DEPAN KYKNYA MW DIMIRIPIN SAMA MT SERIES HEADLAMPNYA

  2. Naked itu kesannya gahar.. Kaya MT 25 kalo. Nah vixion model shroudnya gini sih nyeleneh namanya.. Kalo konsumen milih antara cb , vixi , dan gsxs ane jamin pada lari ke gsxs atau cb, kesalahan besar mnurut ane bikin shroud kaya gitu.. Udah gitu vixi ga liat kalo sebenernya sektor di daerah mesin yg kopong itu dari dulu adalah kelemahannya, kenapa itu ga diisi part apa gitu atu minimal bodi yg nutupin kopong nya.. Semoga jadi pelajaran buat model facelift berikutnya.. Thanks.. Kritik membangun boleh kan..

  3. Betul banget nih artikel. Baru juga kluar foto2 lowres barang kotor sepotang-sepotong udah pada banyak bacot jelek lah, kecewalah, culun lah

    Skrg bilang jelek atau keren sama2 kurang pantes, terlalu prematur, terlalu dini.

    Tunggu sampe keluar gambar utuh versi masspronya baru tuh sahih, sana dinilai, terserah mau dicaci atau dipuji.

    Mungkin mentalitas kbyakan org klas ini ya bgtu, pikiran dangkal, baru Denger secuil, baru lihat secuil, baru tahu secuil, blm tau ujung pangkal masalah, blm tau kronologi lengkap, udah ga bs nunggu, maunya langsung maen hakim.

  4. Vixy itu bukan keluarga MT series yang murni naked bike, maka secara desain akan berbeda. Kalau R15 memang dari keluarga R series, maka desain pun dimiripin dengan keluarga R adalah wajar. Saya sendiri pilih sabar 🙂 liat tampang asli. Kasus suzuki jadi pelajaran berharga…dari pada doyan copas desain sebelah…secara finishing product, seperti cat, cover body dll.yamaha&suzuki masih lebih baik dari H. Itu hasil compare pribadi ane NVA dg cb,

  5. Akankah kasus shinchan terulang? Shroudnya bikin sakit mata. Sebenernya kalo vixi ambil basis MT uda keren. Cuma bisa berharap sama all new scorpio semoga ga kaya india punya, minimal ikutin fz08 atau mt09 enak buat touring.

  6. Shroundnya itu lhoo
    Hadeehhh ????
    Headlamp juga mirip old cb ???
    Di buat pipih kek kyak MT125
    Pnyakit budek yamaha gk sembuh2 ???

  7. Maaf nih..saya melihat motor vixion ya vixion..kalau pingin desain kayak MT125 kek, pake usd kek, jok terpisah, ganti dkk…vixion mau dijual berapa kalau gantinya segitu banyak? Mau dijual seharga R15 yg akan nembus 30jtaan? Nanti pada ngeluh lagi..”kok harganya kayak xabre?”hhaa….

    Mau debat soal desain itu masalah selera..mungkin ada yg bilang bagus ada yg gak…nanti kalau uda ada produk motornya secara langsung baru pada komen lagi…hhaa..bagusnya sih vixion baru bukan hanya ganti desain desain tapi fitur..kayak ganti knalpot atau ganti rims..tapi jangan berharap ganti swing arm,dkk..yah intinya ganti fitur yg baru tapi harga tetap sama kayak sekarang atau lebih murah itu bakal susah..hhaa..toh saya sendiri gak suka vixion dan motor sejenisnya..karna terlalu mainstream bagi saya.hha

  8. Biasalah..namany jg konsumen atau penikmat…kadang messi aja masih di bilang goblok..kl main bola..
    Kasus all new vixion nih sama dg kasus nvl 2013 lalu…g fotogenic

  9. kalo punya banyak duit, ngapain beli motor begini. lamborghini ato ferrari tuh siap dibawa pulang. kalo tak punya duit, cicil motor bebek ato motor matic murah saja sudah empot2an, apalagi motor begini.

  10. spyshoot yamaha tuh ga ada yg bagus, dimulai dari nvl mungkin desainnya sangat 3D dibanding honda yg fotogenik banget alias masih 2D hehe…. ingat kasus polling nvl vs cbsf? siapa yg menang? aktualnya gimana, siapa yg KO?
    nvl, nmax, r15v3 skrg new vixi semua dibully spyshoot nya… kecuali aerox yg cakep segala dimensi

  11. elek. mau bilang bagus yo gak bisa, la wong elek (spisut sakiki). ya bener lek ari, mending nunggu launching dulu….tp tetep gak beli, masih belum cukup duit……

  12. Kalo menurut pandangan sy, Yamaha mulai dr nol, coba tes pasar, pake cara biasa dgn model yg biasa, biar pabrikan lain terlena dgn model yg sekarang, bgtu pabrikan lain sdh full ato sdh all new semua, barulah Yamaha keluarin model yg sdah full d atas model2 pabrikan lainnya, sehingga membuat Yamaha berada d atas agak lama lagi….krn pabrikan lain harus mengejar model dan fitur tp terkendala harga yg tdk kompetitif alias kemahalan…

  13. kalo dilihat jelek banget si egak juga, ksih nilai 70 lah (krna blm pernah liat aslinya juga) memang kalo dilihat rada canggung si bro, bentuk shourd dari depan yang sampe melintang kebelakang malah keliatan bersebrangan dengan deltabox nya, kliatan kurang klop, bentuk buritan yang malah keliatan ala kadarnya.
    lain halnya dengan MT25 yang keliatan lebih manis.
    berharap yamaha punya cadangan desain bentuk facelit vixion yang lain.

  14. Gak belajar dari Kasus MIO J yang ancur di pasaran gara-gara Desainnya Ancur !!! Menurut saya, desainernya gak kreatif dan GAK FAHAM apa yang jadi kekuatan Vixion. Saking gak kreatifnya dia cuma templokin shilouete “panah” yang ada pada MT25 ke body Vixion. Padahal kekuatan Vixion ada di deltabox. Kalau deltabox tetep diekpose dan dipadukan dengan shroud yang simple tapi enak dilihat pasti lebih diterima pasar (Itulah yang dilakukan Yamaha pada MT Series). Shroud Lebay di atas cucok buat pasar India. Tapi akan sangat sulit bersaing di pasar dengan NCB yang secara desain sudah nyaris sempurna !!! Pegang omongan saya !!!

  15. emang itu banyak siluet yang disembunyikan kok. makanya dibikin lempeng2 gajelas, la wong bagian yang lempeng itu sebenernya cuma plastikan doang, besok tinggal dibikin cover yang bagusan. jadi deh setrit paighter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini